Home > Berita Transfer Pemain > Saingi Arsenal, MU juga ikut Incar Houssem Aouar

Saingi Arsenal, MU juga ikut Incar Houssem Aouar

Ingris – Houssem Aouar saat ini masuk kedalam radar incaran Arsenal, namun Arsenal tidak sendiri karena Manchester United dilaporkan juga memburu gelandang Lyon itu di musim panas ini.

Houssem Aouar

Dalam dua musim terakhir Aouar menjadi salah satu pemain terbaik Lyon, dirinya menjadi tampil apik dilini tengah Lyon.

Arsenal mengincar Aouar di musim panas ini karena Mikel Arteta jatuh hati dengan permainannya dan ingin membawanya ke London Utara.

Menurut laporan dari ESPN, Arsenal mendapatkan pesaing berat untuk transfer Aouar. Manchester United dilaporkan tertarik untuk mendatangkan sang gelandang di musim panas ini sebagai pengganti Paul Pogba.

Paul Pogba dilaporkan semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford, dan diisukan akan pindah ke PSG pada musim panas ini.

Baca juga :Tinggal Sedikit Lagi Houssem Aouar Akan Bergabung Dengan Arsenal

Keinginan MU . . . Gabung . . . untuk mempertahankan sang gelandang, tetapi untuk berjaga-jaga mereka harus mencari penggantinya dan Aouar dinilai cocok untuk posisi tersebut.

Setan Merah dilaporkan siap untuk membajak transfer Aouar di musim panas ini.

Lyon membanderol sang gelandang dengan harga yang terjangkau, yaitu di angka 25 juta Euro saja, harga ekonomis tersebut membuat MU tertarik untuk memboyongnya di musim panas ini.

MU memiliki opsi lain selain Aouar, diantaranya adalah Eduardo Camavinga, Marcel Sabitzer dan Declan Rice yang juga jadi incaran MU di musim panas ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...