Home > Berita Transfer Pemain > Ruben Neves Dikabarkan Semakin Dekat Begabung Dengan Arsenal

Ruben Neves Dikabarkan Semakin Dekat Begabung Dengan Arsenal

Inggris – Arsenal dikabarkan sedang mempersiapkan proses transfer sosok yang krusial bagi Wolverhampton, Ruben Neves.Dilaporkan kini Neves lebih dekat bergabung dengan Arsenal di musim panas ini.

Ruben Neves

Neves menjadi salah kunci keberhasilan Wolves promosi ke EPL dan finish di papan tengah EPL dalam dua musim terakhir.

Tetapi Neves dilaporkan akan cabut dari Mollineux di musim panas ini, sebab Wolverhampton tidak mau memberikan kontrak yang ia inginkan.

Sbebelumnya Neves sering dikaitkan dengan Manchester United. Laporan dari The Sun mengklaim bahwa sang gelandang kini lebih condong bergabung dengan Arsenal.

Hal tersebut dikarenakan sang agen Neves, Jorge Mendes memegang peran krusial dalam transfer Neves ini. Mendes sering berkomunikasi dengan Arsenal. Ia tahu bahwa The Gunners saat ini sangat tertarik mendatangkan sang gelandang.

Saat ini proses negosiasi dengan Arsenal ini . . . Gabung . . . berjalan cukup lancar , namun dikabarkan Arsenal punya kendala dalam transfer Neves.

Wolverhampton membanderol sang gelandang di angka 35 juta pounds, hal tersebut memberatkan Arsenal.Arsenal saat ini masih mencoba menego Wolverhampton agar mahar transfer Neves bisa turun di musim panas ini.

Saat ini Arsenal dikabarkan akan segera mendatangkan gelandang baru dengan merekrut gelandang muda milik Anderlecht, Albert Sambi Lokonga dalam waktu dekat ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Dan Chelsea Akan Meramaikan Transfer Harry Kane

London – Masa depan Harry Kane bersama dengan Tottenham menjadi semakin menarik untuk diikuti, terlebih ...