Home > Berita Liga Italia > Ronaldo Akan Bertahan di Juventus, Belum Ada Niat Pindah

Ronaldo Akan Bertahan di Juventus, Belum Ada Niat Pindah

Cristiano Ronaldo, superstar asal Portugal dikabarkan sudah menegaskan niatannya kepada Juventus kalau ia ingin bertahan dan memperpanjang kontraknya. Masa depan Ronaldo sebelumnya sempat simpang siur. Hal itu tidak lepas dari kontraknya yang tersisa satu tahun.

Lalu, sikapnya menunjukkan ia seperti tidak ingin lagi berada di Juventus. Ronaldo lalu dikaitkan dengan klub seperti Real Madrid dan Manchester United. Ia juga disebut diminati oleh PSG. Tapi Ronaldo sendiri tidak memberikan isyarat apapun.

Sekarang ada kabar terbaru soal Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 36 tahun itu dikabarkan sudah menghubungi pihak Juventus. Ia mengatakan pada manajemen klub kalau ia akan bertahan musim depan. Kabar itu dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Laporan itu juga menyebut Ronaldo pasti akan balik ke Continassa pada 25 Juli mendatang. Setelah itu ia akan ikut program latihan pra musim Juventus.

Laporan itu . . . Gabung . . . juga mengatakan kalau Cristiano Ronaldo juga siap memperpanjang kontraknya di Juventus. Ia ingin bertahan selama satu musim lagi. Kaarnya Ronaldo sudah meminta agennya, Jorge Mendes, untuk mengurus masalah kontrak itu. Walau begitu saat ini kedua kubu masih belum mengadakan pertemuan untuk mambahas masalah itu.

Ada kemungkinan Jorge Mendes akan mulai membahas masalah perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo itu dengan Presiden Juventus Andrea Agnelli, segera setelah ia selesai dari liburannya.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...