Home > Berita Liga Inggris > Roberto Firmino Akan Dijual Liverpool Akhir Musim Ini

Roberto Firmino Akan Dijual Liverpool Akhir Musim Ini

Inggris- Menurut kabar dari The Athletic, Liverpool bakal mendepak salah satu dari tiga penyerang andalannya, pemain yang akan dijual pada akhir musim 2021/2022 nanti adalah Roberto Firmino.

Roberto Firmino

Selama ini Firmino menjadi salah satu tumpuan di lini depan , meskipun golnya tidak sebanyak Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Firmino sering mendapatkan kritik karena jumlah golnya yang minim, namun sang pelatih Jurgen Klopp,menganggap Firmino adalah pemain yang punya peran vital dalam organisasi dan sistem Liverpool.

The Athletic mengabarkan bahwa The Reds akan melepas sejumlah pemain kunci secara bertahap dan mendapatkan pemain lain sebagai gantinya, hal tersebut sebagai salah satu dari rencana jangka panjang.

Firmino kontraknya akan berakhir pada Juni 2023, namun Liverpool tidak akan melepas Firmino dengan status free transfer.Firmino akan dijual pada akhir musim 2021/2022 nanti.

Baca juga :Jurgen Klopp Dan FSG Bersitegang . . . Gabung . . . Karena Georginio Wijnaldum

Pertimbangan lainnya Liverpool harus menghitung ulang beban gaji mereka jika menawarkan kontrak baru pada Firmino. Virgil van Dijk, Sadio Mane, Mohamed Salah, Alisson, dan Fabinho lah yang akan mendapat kontrak baru dan kenaikan gaji.

Saat ini masih belum ada informasi seberapa besar harga yang ditetapkan Liverpool untuk Firmino. Karena Liverpool akan menunggu performa Firmino pada musim 2021/2022.

Diyakini Firmino akan mendapat banyak tawaran dari klub Italia dan bermain untuk klub papan atas Serie A yang akan menjadi tawaran menarik baginya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Marcus Rashford : Pogba Masih Dibutuhkan Oleh MU

Manchester – Marcus Rashford membeberkan situasi para pemain Manchester United yang berkaitan dengan Paul Pogba. ...