Home > Sportainment > Rita Nurmaliza dan Pacar Sergio Aguero Seksi Pakai Busana Minim

Rita Nurmaliza dan Pacar Sergio Aguero Seksi Pakai Busana Minim

Jakarta – Rita Nurmaliza dikenal melalui ajang kecantikan tingkat internasional yaitu Miss Asia Pacific International. Dia juga pernah dinobatkan sebagai Miss Earth-Air Indonesia 2017.

Rita

Prestasi besar yang telah Rita raih tidak luput dari bentuk badan ideal yang dia miliki. Tinggi badan yang dimiliki Rita ialah 170 cm dengan berat badan 47 kg.

Aktifitasnya juga kerap dibagikan di akun instagram pribadinya, termasuk saat ia mengenakan busana minim. Aura seksi terpancar dalam diri Rita Nurmaliza.

Selain prestasi dalam ajang kecantikan, Rita juga mempunyai skill lain yang membuat Rita bukan hanya sekedar mengandalkan bentuk badan maupun wajah cantiknya semata.

Selama aktif dalam mengikuti kompetisi kecantikan, Rita mendapatkan berbagai macam pelajaran. Banyak tenaga profesional yang memberikan pengalaman baru bagi Rita. Mulai dari modelling olahraga, bahasa asing, public speaking, catwalk, beauty class dan lain sebagainya.

Dengan semua pelajaran yang telah dia terima, jelas itu sangat bermanfaat bagi Rita. Sebab dengan semua itu, Rita kala itu berhasil meraih posisi runner up pertama di ajang kecantikan internasional.

Nama lengkap dari Rita yaitu Rita Nurmaliza Alizah. Dia lahir pada tahun 17 November 1995. Nama dari ayah Rita yaitu Alizar dan nama ibu yaitu Nurseha.

Selain cantik, Rita juga termasuk gadis yang berpendidikan. Bahkan dia telah berhasil lulus di D3 Politeknik Negeri Bengkalis.

Selama ini Rita memang aktif di dalam dunia influencer / freelancer. Di dalam dunia freelancer, Rita mempunyai profesi sebagai Model, MC dan penyanyi. Jadi semua skill yang dia . . . Gabung . . . miliki telah diasah sejak menjadi influencer. Jadi saat berada di dalam karantina, dia hanya sekedar memperdalam skill.

Rita pernah menjadi Duta Wisata untuk Pulau Rumpat. Hal ini membuat perjuangan Rita meraih prestasi tidak dia peroleh dengan cara instan.

Saat tampil di kompetisi Miss Asia Pacific International 2017, Rita membawakan lagu Adele yang berjudul All I Ask. Penampilannya pun tidak perlu diragukan lagi, sebab jauh sebelum ajang tersebut, Rita telah menekuni bidang tarik suara dengan profesi sebagai penyanyi.

Unggahan foto seksi mengenakan busana minim juga kerap ditunjukkan oleh Sofia Calzetti yang merupakan kekasih dari bomber Manchester City, Sergio Aguero.

Baca Juga : Kirana Larasati dan Pacar Aguero Bergaya Seksi Saat Liburan

Dalam miss Asia Pacific Indonesia 2017, Rita meraih juara pertama. Lalu dia mendapat juara kedua di Miss Earth-Air Indonesia. Lalu dia pun menjadi finalis untuk Miss Intercontinental 2017 di India. Kemudian dia berhasil meraih posisi ke 4 pada Miss Asia Pacific International 2017 di Filipina.

Sepertinya jalan menuju kesuksesan cukup terbuka lebar bagi Rita Nurmaliza. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kinaryosih

Rajin Olahraga, Kinaryosih dan Istri Sergio Ramos Punya Tubuh Indah

Jakarta – Aktris cantik, Kinaryosih Money punya cara sendiri untuk menjaga bodygoals yang dimilikinya. Olahraga ...