Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Nacho Fernandez

Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Nacho Fernandez

Real Madrid bisa sedikit bernafas lega di bursa transfer musim panas ini. Karena Nacho Fernandez memutuskan menambah masa baktinya di Bernabeu. Seperti yang sudah diketahui, Madrid sedang menghadapi ancaman eksodus bek tengah. Ini dimulai dengan kepergian Sergio Ramos dari Bernabeu di musim panas ini.
Belakangan nama Raphael Varane dan Nacho Fernandez dilaporkan berpotensi menyusul. Karena kontrak kedua bek itu akan habis di musim panas tahun 2022.

Tapi, Real Madrid bisa sedikit bernafas lega. Karena Nacho memutuskan bertahan di Madrid lebih lama. Kepastian Nacho memperpanjang kontraknya di Real Madrid diumumkan lama resmi El Real beberapa waktu yang lalu.
Mereka mengonfirmasi sang bek masih berkomitmen untuk melanjutkan karirnya lebih lama di Madrid.

“Nacho Fernandez sudah menandatangani perpanjangan kontraknya di Real Madrid bersama Florentino Perez,” bunyi pernyataan resmi . . . Gabung . . . Madrid itu.

Menurut pernyataan resmi Madrid, Nacho hanya mendapatkan kontrak berdurasi pendek. Sang bek diberi kontrak berdurasi dua tahun. Jadi ia akan membela El Real sampai tahun 2023. Di keterangan resmi itu tidak disebutkan kalau Nacho memiliki opsi perpanjangan kontrak otomatis dalam kontraknya.
Musim lalu Nacho tampil sebanyak 33 kali bersama Real Madrid. Ia berhasil mengemas satu gol dan satu assist bagi Los Blancos.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...