Home > Berita Transfer Pemain > Real Madrid Import Bek Dari Italia Gantikan Varane

Real Madrid Import Bek Dari Italia Gantikan Varane

Bek Napoli Masuk Radar Inter dan Arsenal

Teka-teki mengenai siapa pengganti Raphael Varane di Real Madrid mulai terungkap. Los Blancos dilaporkan akan mendatangkan Nikola Maksimovic dari Napoli. Real Madrid resmi berpisah dengan Varane di pekan ini. Bek Timnas Prancis itu dilepas El Real ke Manchester United dengan tebusan sekitar 50 juta Euro.

Kepergian Varane tentu membuat lubang di lini pertahanan Real Madrid. Alhasil El Real harus berburu bek tengah baru di musim panas ini. Defensa Central mengklaim kalau Real Madrid sudah menemukan kandidat ideal untuk lini pertahanan mereka. Los Blancos kabarnya akan mencoba merekrut Nikola Maksimovic dari Napoli.

Menurut laporan itu, Real Madrid tertarik pada Maksimovic setelah melihat aksinya dalam dua musim terakhir. Bek 29 tahun itu merupakan salah satu pilar penting di skuat Napoli. Ia menjadi sosok yang tangguh di lini pertahanan I Partenopei. Carlo Ancelotti mengenal dengan baik sang bek, dan ia tahu betul Maksimovic bisa jadi pengganti yang bagus untuk Varane di lini pertahanannya.

Baca Juga : . . . Gabung . . . Rapahel Varane Ucapkan Kalimat Perpisahan Yang Menyentuh Untuk Real Madrid

Alasan alin mengapa Real Madrid tertarik merekrut Maksimovic karena harganya yang terjangkau. Sang bek saat ini berstatus tanpa klub alias free agent. Ini dikarenakan ia tidak memperpanjang kontraknya di Napoli yang habis pada musim panas ini. Madrid yang kabarnya keuangannya lagi pas-pasan tertarik untuk mengamankan jasa sang bek.

Selain Maksimovic, ada dua bek lain yang sedang dikaitkan dengan Real Madrid. Mereka adalah Kalidou Koulibaly dan Pau Torres yang dirumorkan jadi incaran raksasa Spanyol itu.

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...