Home > Berita Liga Prancis > Real Madrid Gigit Jari, Mbappe Akan Bertahan di PSG Untuk Juarai Liga Champions

Real Madrid Gigit Jari, Mbappe Akan Bertahan di PSG Untuk Juarai Liga Champions

Di tengah berita transfer ke Real Madrid, Kylian Mbappe mengungkapkan impian terbesarnya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Bukan rahasia umum lagi kalau Kylian Mbappe adalah incaran utama Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Pada bursa transfer musim panas 2021, Real Madrid dikabarkan juga masih getol menggoda Mbappe.

Apalagi, penyerang timnas Prancis ini tidak kunjung menandatangani kontrak baru dengan PSG. Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG sendiri sudah memasuki 12 bulan terakhir. Kalau tidak segera meneken kontrak baru, maka Mbappe akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2022.

Tapi, hasrat Real Madrid untuk memiliki Mbappe di jendela transfer musim panas ini sepertinya akan sulit terwujud. Baru-baru ini, Mbappe sudah mengisyaratkan akan bertahan dan menolak tawaran Los Blancos saat menghadiri wawancara bersama Neymar Junior untuk menjalah klub.

Dalam sesi . . . Gabung . . . itu, Mbappe menegaskan kepada Neymar kalau impiannya saat ini adalah meraih trofi Liga Champions bersama Les Parisiens.

“Mimpi terbesar saya adalah memenangkan Liga Champions bersama PSG, itu akan fantastis,” kata Mbappe saat menjawab pertanyaan Neymar soal impiannya.

“Tapi, memenangkan Piala Dunia lainnya juga akan luar biasa,” tutur penyerang berusia 22 tahun ini menambahkan.

Pada musim 2019-2020, Mbappe hampir membawa PSG merengkuh trofi Liga Champions.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...