Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Dituding Barca Penyebab Macetnya Kontrak Ilaix Moriba

Real Madrid Dituding Barca Penyebab Macetnya Kontrak Ilaix Moriba

Barcelona dikabarkan meyakini kalau sang rival di La Liga, Real Madrid berperan di balik macetnya proses negosiasi kontrak baru pemain muda Ilaix Moriba. Saat ini, Moriba terikat kontrak bersama Barcelona sampai musim panas 2022 mendatang. Kubu Blaugrana pun ingin memperpanjangnya.

Sayangnya, sampai sekarang kesepakatan antara kubu Barcelona dan perwakilan Moriba belum juga tercapai. Padahal, kontrak baru pemain 18 tahun itu merupakan salah satu prioritas utama Barca musim panas ini. Barca diklaim mencurigai adanya peran Real Madrid terhadap lamanya proses pembicaraan dengan Moriba soal kontrak baru. Barca menduga Real Madrid sedang merayu Moriba untuk pindah ke Santigao Bernabeu pada tahun depan dengan tawaran yang lebih menggiurkan.

Sementara itu, perwakilan Moriba diyakini sudah membantah adanya pengaruh dari Real Madrid. Mereka menegaskan kalau kepindahan . . . Gabung . . . ke Los Blancos akan sangat sulit menjadi kenyataan. Moriba adalah salah satu pemain jebolan akademi terkenal milik Barcelona, La Masia. Musim 2020/21 kemarin pelatih Ronald Koeman mulai memanggil pemain kelahiran Guinea itu ke tim utama.

Perlahan tapi pasti, Moriba mendapat kesempatan bermain reguler di tim utama. Musim lalu Moriba tercatat bermain sebanyak 18 kali dengan menyumbang satu gol dan tiga assist.

x

Check Also

Hasil Pramusim Barcelona Gilas Girona, Depay Sumbang Gol

Uji coba pramusim kedua Barcelona membawakan hasil yang positif. Menghadapi tetangga mereka, Girona, El Blaugrana berhasil menang ...