Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Diimbangi Rayo Valecano Dalam Laga Pramusim

Real Madrid Diimbangi Rayo Valecano Dalam Laga Pramusim

Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Rayo Vallecano dalam duel uji coba latihan di Valdebebas, Minggu (18/7/2021) dini hari WIB. Pertandingan diadakan tertutup tanpa media. Gol Madrid dicetak oleh Isco dari titik putih, Rayo beruntung bisa menyamakan kedudukan lewat bunuh diri Victor Chust. Pertandingan berjalan seimbang, kedua tim tidak benar-benar memberikan permainan terbaiknya karena masih harus mencari ritme. Carlo Ancelotti punya banyak PR.

Baca Juga : Setiap Pemakai Nomor Punggung Bekas Sergio Ramos Akan Memikul Beban Berat

Pertandingan ini adalah duel uji coba kedua Madrid bersama si pelatih baru, Carlo Ancelotti. Kali ini Ancelotti menurunkan starting XI: Lunin, Odriozola, Chust, Nacho, Marcelo, Banco, Isco, Odegaard, Lucas Vázquez, Arribas, dan Latasa. Permainan Los Blancos belum maksimal karena tempo . . . Gabung . . . pertanidngan yang belum terbentuk. Bahkan Ancelotti masih mengutak-atik susunan pemain.

Sebelumnya Madrid mengalahkan Fuenlabrada (3-1) dalam format pertandingan yang sama. Pekan depan, 25 Juli 2021, Madrid baru akan memulai pramusim dengan duel melawan Rangers.

x

Check Also

Alasan Depay Tetap Pilih Barcelona Walau PSG Dan Juventus Menggodanya Terus

Memphis Depay resmi berlabuh ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Juru gedor asal ...