Home > Berita Transfer Pemain > Real Madrid Berubah Sikap Tunggu Tawaran Resmi MU Untuk Varane

Real Madrid Berubah Sikap Tunggu Tawaran Resmi MU Untuk Varane

Raphael Varane

Real Madrid disebut sudah mengubah sikap mereka terkait masa depan Raphael Varane. Madrid sekarang siap melepas bek tengah Prancis itu ke Manchester United. Spekulasi soal masa depan Varane membuat fans Madrid harap-harap cemas beberapa pekan terakhir. Kabarnya pihak klub sudah mengajukan tawaran kontrak baru, tapi Varane menolak mentah-mentah.

Diduga Varane sudah membulatkan keputusan untuk pergi dan memulai petualangan baru di tempat lain. Madrid sudah mencoba segala cara untuk mempertahankan Varane, tapi sejauh ini gagal total. Untuk itu, kabarnya baru-baru ini Real Madrid mengubah sikap dan bersiap merelakan Varane.

Baca Juga : Ancelotti Kembali Melatih Real Madrid, Asensio Kembali Bersemangat

Sebelumnya, MU sudah siap bergerak, tapi masih menunggu harga jual yang dipasang Madrid. Los Blancos sempat menunda dan mencoba merayu Varane, tapi ternyata tidak ada perubahan. Dikutip, Madrid sudah membuka diskusi transfer Varane. Seharusnya MU akan mengajukan tawaran resmi beberapa hari ke depan.

Varane ingin pergi secara baik-baik. Bagaimanapun dia dianggap sebagai salah satu pemain penting dalam era kejayaan Madrid beberapa tahun lalu. Seharusnya negosiasi transfer Varane berjalan lancar. MU siap memenuhi keinginan Madrid dan Madrid . . . Gabung . . . sendiri sekarang sudah membuka pintu.

Varane memutuskan pergi dari Madrid bukan karena faktor uang. Dia akan mendapatkan tawaran yang lebih baik entah dengan meneken kontrak baru di Madrid atau dengan pindah ke MU. Kabarnya, Varane pergi karena ambisi dan hasrat untuk perubahan. Dia membutuhkan tantangan baru untuk membuatnya terus berkembang jadi salah satu bek tengah terbaik di dunia.

MU bisa memberikan tantangan itu. Varane akan diduetkan dengan Harry Maguire dan menjadi bagian ambisi klub untuk kembali jadi juara di Inggris. Sejauh ini belum ada urgensi mendesak dalam negosiasi transfer Varane. Artinya, Varane mungkin akan kembali ke Madrid untuk berlatih pada 23 Juli 2021 nanti.

Negosiasi diduga akan berjalan mulus, tapi tidak buru-buru. Yang jelas, sejauh ini Varane diduga hanya ingin bergabung dengan MU, bukan klub lain.

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...