Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Beralih ke Anak Asuh Ancelotti Setelah Gagal Dapatkan Mbappe

Real Madrid Beralih ke Anak Asuh Ancelotti Setelah Gagal Dapatkan Mbappe

Bukan rahasia umum lagi kalau Kylian Mbappe adalah incaran utama Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Pada bursa transfer musim panas 2021, Real Madrid juga dikabarkan getol merayu Mbappe untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Apalagi, penyerang timnas Prancis ini tidak kunjung menandatangani kontrak baru dengan PSG.

Kontrak Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain sudah memasuki 12 bulan terakhir. Kalau tidak segera meneken kontrak baru, maka Mbappe akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2022. Tapi, hasrat Real Madrid untuk memiliki Mbappe sepertinya bakal sulit terwujud.

Pasalnya, PSG sudah menolak untuk melepas striker berusia 22 tahun itu pada jendela transfer musim panas ini. Mengetahui peluang menggaet Mbappe sangat kecil, Los Blancos pun mengalihkan target ke striker lainnya.

Menurut laporan, Real Madrid berencana untuk mendatangkan Richarlison dari Everton. Peluang . . . Gabung . . . untuk mendapatkan tanda tangan Richarlison terbilang cukup besar. Hal itu karena Richarlison merupakan anak asuh Carlo Ancelotti saat masih menukangi Everton.

Kebersamaan mereka berakhir setelah Ancelotti memutuskan untuk kembali melatih El Real pada musim 2021-2022. Sekarang, penyerang berusia 24 tahun itu sedang berjuang membela timnas Brasil di Olimpiade Tokyo 2020. Sejauh ini, Richarlison sudah mengemas 5 gol dan memimpin daftar top scorer sementara.

x

Check Also

Top Skor Sementara LaLiga Musim Ini, Siapa Saja?

Berikut daftar top skor sementara pekan kedua kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, di ...