Home > Berita Liga Spanyol > Raphael Varane Terjual, Sekarang Madrid Mau Beli Pemain Yang Ngefans Ronaldo

Raphael Varane Terjual, Sekarang Madrid Mau Beli Pemain Yang Ngefans Ronaldo

Real Madrid, Klub raksasa Liga Spanyol, pasif dalam bursa transfer musim panas 2021. Sampai saat ini, Real Madrid baru mendatangkan bek kiri David Alaba. Alaba direkrut secara gratis pada bursa transfer musim panas ini dan diikat kontrak sampai 2026.

Tapi, beberapa pemain yang dipinjamkan selama musim 2020-2021 sudah kembali ke Real Madrid. Mereka adalah Martin Odegaard, Dani Ceballos, Jesus Vallejo, Gareth Bale, Takefusa Kubo, dan Luka Jovic.

Tapi, Los Blancos kehilangan dua bek andalan mereka, Sergio Ramos dan Raphael Varane. Sergio Ramos memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Real Madrid dan bergabung ke Paris Saint-Germain secara gratis. Selama berkostum Real Madrid, bek asal Spanyol itu tampil dalam 671 pertandingan di semua kompetisi dengan menorehkan 101 gol dan 40 assist.

Sementara itu, Raphael Varane ingin mencicipi suasana baru dengan bergabung ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Nilai transfer Varane ke Manchester United belum diumumkan secara resmi, tapi harga bek asal Prancis itu diperkirakan menyentuh angka 50 . . . Gabung . . . juta euro atau sekitar Rp 854 miliar.

Selama berseragam Los Blancos, Varane mencatatkan 17 gol dan 7 assist dalam 360 pertandingan lintas kompetisi. Hasil penjualan Varane membuat Real Madrid mendapatkan sejumlah dana untuk dianggarkan ke dalam transfer mereka.

Dilansir dari Mirror, Real Madrid sangat ingin mendatangkan pengagum berat Cristiano Ronaldo, yaitu Kylian Mbappe. Florentino Perez, Presiden Real Madrid, diketahui sebagai pengagum Mbappe sejak sang striker masih bermain di AS Monaco. Saat ini, Mbappe juga dikabarkan belum memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain. Kontrak pemain asal Prancis itu akan kedaluwarsa pada 30 Juni 2022.

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...