Home > Berita Liga Inggris > Raphael Varane Dapat Ucapan Selamat Dari Sergio Ramos

Raphael Varane Dapat Ucapan Selamat Dari Sergio Ramos

Manchester – Kedatangan Raphael Varane yang baru bergabung dengan Manchester United mendapatkan ucapan selamat dari Sergio Ramos. Dirinya mendoakan yang terbaik untuk karier Varane selanjutnya.

Raphael Varane

Varane memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini usai bergabun pada tahun 2011 lalu.Varane memilih untuk melanjutkan kariernya di Premier League dan bergabung dengan Setan Merah.

Varane dilaporkan terikat kontrak selama lima tahun dengan MU.Didatangkan dari Real Madrid dengan biaya sebesar 42 juta pounds.

Sebelum Varane, Ramos lebih dulu meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini dan hengkang ke PSG setelah kontraknya dengan Madrid berakhir.

Ramos turut senang dengan kepindahan Varane ke Manchester United. Dia pun menyampaikan pesan spesial kepada sang pemain.

“Dear Rapha, saya hanya bisa berterima kasih atas persahabatan, persaudaraan, dan kemenangan selama bertahun-tahun ini,” tulis Ramos di Instagram.

Baca juga :Debut Ramos Bersama PSG Harus Tertunda Karena Cedera

“Semoga Anda beruntung di babak baru yang pasti akan . . . Gabung . . . menyenangkan. Jika kita saling berhadapan, ini tim dari negaramu, kan? Hati-hati ya.”

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji transfer Varane, dirinya memuji Varane adalah pemenang yang sudah terbukti.

“Tentu saja, saya sangat senang kami berhasil mencapai kesepakatan dengan Real Madrid,” kata Solskjaer.

“Dia adalah pemenang yang sudah terbukti dan pemain yang telah kami ikuti selama bertahun-tahun. Saya tahu Sir Alex sudah sangat dekat untuk mengontraknya dan kali ini kami mendapatkannya di ujung lain karirnya.

“Dia telah membuktikan dalam sepanjang karirnya bahwa dia adalah orang yang baik. [Dia] profesional dan dia memenangkan semua yang ada untuk dimenangkan.”ujar Solskjaer.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...