Home > Berita Euro > Raheem Sterling Dinilai Layak Mendapat Gelar Pemain Terbaik Di Euro 2020

Raheem Sterling Dinilai Layak Mendapat Gelar Pemain Terbaik Di Euro 2020

Inggris – Menjadi salah satu pemain yang bersinar di Euro 2020,pemain Manchester City, Raheem Sterling sukses mencetak tiga gol untuk Inggris dalam turnamen ini. Tidak heran jika rekannya di timnas Inggris John Stones, mendukung Sterling mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik di ajang Euro 2020.

raheem sterling

Sterling menghasilkan gol yang cukup penting, dirinya menjadi penentu kemenangan melawan Kroasia dan Republik Ceko serta mencetak gol pembuka melawan Jerman.

Dirinya juga berkontribusi besar dalam kemenangan Inggris atas Denmark di babak semifinal lalu, dengan menjadi sosok yang memenangkan penalti pada perpanjangan waktu.

Meskipun Harry Kane tampil sangat mengesankan untuk Inggris di fase gugur, Stones tetap berharap Sterling terpilih sebagai pemain terbaik Euro 2020.

“Saya sudah mengatakan selama ini bahwa saya adalah penggemar berat Raheem,” kata John Stones dilansir dari Evening Standard.

Baca juga : Inggris Didenda UEFA Rp524 Juta Atas . . . Gabung . . . Insiden Laser

“Saya pasti senang melihatnya mendapatkan pemain terbaik di turnamen dengan apa yang telah dia lakukan untuk kami.

“Ini adalah bagian dari permainannya yang tidak egois. Sebagai pemain, kami melihatnya. Dia menjadi ancaman besar di lini depan dan bermain sangat bagus.”

Stones berharap Sterling bisa mencetak gol dalam pertandingan final Euro 2020 saat Inggris akan menghadapi Italia pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

“Sangat menyenangkan bermain dengannya dan saya yakin dia akan memberikan segalanya pada laga final. Semoga dia akan mendapatkan gol lagi dan kami menang,” lanjutnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...