Home > Berita Liga Inggris > Pujian Solskjaer Untuk Elanga dan Pereira Yang Sukses Tembus Gawang Brentford

Pujian Solskjaer Untuk Elanga dan Pereira Yang Sukses Tembus Gawang Brentford

Manchester – Laga ujicoba antara Manchester United dan Brentford berakhir dengan skor imbang 2-2. Hasil tersebut jelas bukan keinginan MU, namum sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer tetap memberi pujian pada performa anak asuhnya pada duel tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer,

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford hari Kamis (29/7/2021) dini hari WIB tersebut, sebenarnya MU sempat dua kali unggul, namun juga kebblan dua kali.

Anthony Elanga pada menit ke-12 dan Andreas Perreira pada menit ke-50 menciptakan gol untuk MU. Sedangkan, gol Brentford dicetak oleh Shandon Baptiste pada menit ke-20 dan Bryan Mbeumo pada menit ke-78.

Solskjaer memberikan pujian khusus untuk Elanga dan Pereira, karena selain keduanya menhasilkan gol, Solskjaer melihat ada yang spesial dari performa kedua pemain itu.

Khususnya untuk Pereira, Solskjaer sangat kagum dengan gol yang dicetaknya, dimana dirinya melepaskan tendangan luar biasa dari jarak jauh. Solskjaer sempat tidak yakin Pereira akan menendang bola itu ke gawang.

“Itu tendangan yang di luar nalar dari Pereira,” ucap Solskjaer kepada MUTV.

“Pereira punya teknik yang luar biasa, itu tendangan yang hebat. Gol itu . . . Gabung . . . dari beberapa umpan yang bagus, pergeseran yang bagus dari Nemenja Matic, tendangan voli yang hebat,” sambungnya.

Anthony Elangga yang masih 19 tahun, juga mendapat pujian dari Solskjaer, menurutnya Elangga bermain sangat apik pada sesi pramusim dan perkembangannya yang sangat bagus membuat Solskjaer sangat senang.

“Bocah itu bersemangat, energi dan antusiasmenya, dia benar-benar menikmati dirinya sendiri,” puji Solskjaer.

“Dia melakukan sendiri dengan yang baik, tetapi kami tahu dia pemain yang bagus, dia bekerja sangat keras, dia selalu tersenyum dan cerah, dia sangat lapar untuk meningkat dan menjadi lebih baik. Dia bisa melebar ke kanan, melebar ke kiri, di depan, dia akan menjadi aset,” sambung Solskjaer.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...