Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Semarang Liburkan Latihan Tim Selama PPKM Darurat

PSIS Semarang Liburkan Latihan Tim Selama PPKM Darurat

Semarang – Manajemen PSIS Semarang memutuskan untuk meliburkan tim selama Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada 3 Juli hingga 20 Juli 2021.

Menurut keterangan General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto, langkah PSIS dengan meliburkan latihan tim ini merupakan bentuk dukungan kepada program pemerintah demi menekan laju angka penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Namun demikian, selama diliburkan para pemain PSIS tetap diwajibkan untuk melakukan latihan secara mandiri guna menjaga kondisi fisik masing-masing.

“Atas nama kemanusiaan dan respect terhadap aturan serta tim medis, PSIS untuk sementara libur latihan selama masa PPKM darurat. Nantinya para pemain akan melaksanakan latihan secara mandiri terlebih dahulu selama tim libur,” ujar Liluk, Senin (05/07/2021).

Liluk juga berharap PPKM Darurat yang saat ini tengah dilakukan bisa berhasil menekan angka penyebaran Covid-19 sehingga rencana kegiatan sepak bola . . . Gabung . . . yang telah disusun sebelumnya bisa segera berjalan.

“Dan kita berdoa supaya PPKM kali ini berjalan lancar dan harapannya di akhir Bulan Juli angka penyebaran Covid-19 bisa melandai supaya tim bisa beraktifitas secara normal lagi untuk memulai kompetisi,” harap Liluk.

Selain PSIS, langkah meliburkan tim selama PPKM Darurat juga dilakukan oleh beberapa klub Liga 1 lainnya, seperti Persib Bandung dan Persija Jakarta.

x

Check Also

Bruno Silva Menghilang Saat Laga Kontra Persija, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – PSIS Semarang sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga pekan ...