Home > Berita Liga Prancis > PSG Siap Tawar Paul Pogba Hingga Rp.856Miliar, Fans Malah Menolak

PSG Siap Tawar Paul Pogba Hingga Rp.856Miliar, Fans Malah Menolak

Walau Paris Saint-Germain siap memberi penawaran sampai Rp856 miliar untuk Paul Pogba, para fan ternyata menolak kedatangan sang pemain. Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan berusaha mengejar tanda tangan Paul Pogba untuk menjadi rekrutan kelima klub pada bursa transfer musim panas ini.

Melihat masa depan Paul Pogba yang tidak pasti bersama Manchester United, PSG berusaha membajak sang pemain. Klub yang bermarkas di Parc des Princes itu belum mengajukan tawaran resmi, tapi sudah menyiapkan dana fantastis. Menurut laporan dari Telegraph, PSG sudah menyiapkan dana senilai 43 juta pounds (sekitar Rp855 miliar) untuk menggaet Pogba.

Tapi, keinginan PSG ternyata tidak sejalan dengan apa yang diharapkan para penggemar mereka. Para penggemar PSG malah memasang spanduk menolak Pogba dengan menyuruhnya untuk tidak pindah ke klub kebanggaan mereka. Para suporter PSG tidak setuju dengan rencana klub untuk membawa Pogba ke Paris.

Mereka menyuarakan keresahan mereka dengan sebuah panduk yang dipasang di luar stadion Parc des Princes. Spanduk itu ternyata berisi tulisan yang meminta Pogba untuk menuruti perkataan ibunya. Dalam spanduk itu, penggemar juga menuliskan kalau mereka tidak menginginkan Pogba.

“Pogba kamu harus mendengarkan ibumu, dia tidak menginginkanmu di sini. Kami juga tidak!” tulis penggemar dalam spanduk itu, dikutip dari RMC.

Spanduk kedua, dengan pesan yang sama, dipasang di luar tempat latihan klub di Saint-Germain en Laye. Menurut laporan Get French Football . . . Gabung . . . News, salah satu kelompok suporter PSG, Collectif Ultras Paris, mengonfirmasi kalau mereka sama sekali tidak ada hubungannya dengan spanduk itu.

Adapun pesan yang disampaikan daaam spanduk dinilai merujuk pada perkataan Pogba pada 2018 silam. Ayah dan ibu Pogba adalah penggemar Marseille dan itu kemungkinan menjadi alasan para penggemar PSG tidak ingin pemain itu datang. Pogba mengungkapkan kalau dirinya tidak tertarik untuk memperkuat PSG karena keluarga penggemar klub rival, Marseille.

“Saya yakin saya tidak akan bermain untuk klub sepak bola di Parc des Princes,” kata Pogba, dikutip dari Marca.

“Saya tidak tertarik dengan itu karena ayah dan ibu saya adalah penggemar Marseille.”

“Sehingga, PSG tidak terlalu sesuai dengan rencana saya,” katanya lagi.

Rivalitas PSG dan Marseille sudah berkembang menjadi yang terbesar di Prancis. Menurut laman resmi Ligue 1, persaingan kedua tim itu sudah dimulai sejak awal 1990-an. Pertemuan kedua tim pun sering menghadirkan tensi tinggi dalam tajuk Le Classique atau pertandingan klasik.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...