Home > Berita Transfer Pemain > PSG Setuju Pinjami West Ham Alphonse Areola

PSG Setuju Pinjami West Ham Alphonse Areola

Alphonse Areola kembali tidak mendapatkan tempat di Paris Saint-Germain. Kiper 28 tahun itu sekarang dipinjamkan ke West Ham United. Areola gabung ke The Hammers dengan status pinjaman selama satu musim. West Ham juga punya opsi transfer permanen pada musim panas 2022.

“Saya senang. Bagi saya ini adalah kesempatan terbaik untuk bergabung dengan klub ini, untuk bergabung dengan West Ham dan mencoba yang terbaik untuk membantu tim,” kata Areola yang dikutip dari situs resmi West Ham.

Musim lalu, pemain yang menjadi kiper cadangan Prancis di Piala Dunia 2018 itu, dipinjamkan PSG ke Fulham. Areola tampil 36 kali di Premier League Inggris, tapi gagal membantu klub bertahan di divisi teratas.

“London adalah tempat yang bagus untuk tinggal dan bekerja juga, dan jelas Premier League adalah salah satu liga terbaik di dunia jadi saya sangat menikmatinya musim lalu,” katanya.

“West Ham melakukan musim yang besar tahun lalu. Jelas kami tampil di Liga Europa, Premier League, dan dua turnamen lainnya, jadi ini akan menjadi musim yang sulit dan musim yang panjang, tapi saya pikir kami akan . . . Gabung . . . menikmati semuanya bersama-sama.”

“Kami memiliki skuad yang sangat bagus. Saya menonton pertandingan musim lalu jadi saya tahu potensi dan bakat di skuad ini, jadi saya tidak sabar untuk memulai,” tegasnya.

Areola menjadi kiper utama PSG cuma di musim 2017/2018 saat di bawah besutan Uani Emery. Total dia tampil 43 kali di semua ajang. Pada musim selanjutnya, Areola sering dirotasi saat Thomas Tuchel menjabat sebagai pelatih PSG. Pria yang juga berdarah Filipina itu kemudian harus rela dipinjamkan ke Real Madrid sebagai kiper cadangan.

Perjalanan Areola musim ini di PSG juga tidak mudah karena kedatangan Gianluigi Donnarumma. Hal itu membuat situasi menjadi sulit karena sebelumnya tersisih oleh Keylor Navas.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akan Menjadi Rebutan Real Madrid, Chelsea Dan MU Di Musim Depan

Madrid –Real Madrid tidak bisa bersantai dalam upaya pembelian Kylian Mbappe dari PSG. Ada beberapa ...