Home > Berita Transfer Pemain > PSG Resmi Angkut Hakimi Dari Inter Milan

PSG Resmi Angkut Hakimi Dari Inter Milan

Paris Saint-Germain resmi menuntastkan transfer bek sayap Achraf Hakimi dari Inter Milan. Transfer pemain internasional Maroko itu menelan biaya sekitar €60 juta, plus €10 juta sebagai tambahan dan ia meninggalkan juara Serie A setelah hanya bermain semusim di kasta tertinggi Italia.
Kepergian Hakimi menjadi pukulan sudah bagi Inter, dengan sang pemain dianggap sebagai salah satu bek sayap bermental menyerang terbaik, tapi kesulitan finansial yang dialami Nerazzurri mengharuskan mereka melakukan transfer ini.

“Saya merasa sangat bangga hari ini,” kata Hakimi kepada situs resmi PSG.

“Setelah Spanyol, Jerman dan Italia, Paris Saint-Germain menawarkan saya kesempatan untuk menemukan kompetisi baru dengan salah satu klub paling bergengsi di dunia.”

“Saya tidak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan setim saya yang baru, para penggemar dan merasakan warna dan gairah yang luar biasa di dalam Parc des Princes.”

“Saya berbagi ambisi besar yang . . . Gabung . . . sama dengan staf pelatih dan rekan-rekan tim saya dan akan melakukan semua yang saya bisa untuk memberikan apa yang diharapkan dari saya.”

Bagi PSG, perekrutan Hakimi merupakan langkah peningkatan signifikan setelah pasukan Mauricio Pochettino melewati kampanye musim 2020/21 dengan mengecewakan karena gagal mempertahankan gelar juara Ligue 1. Georginio Wijnaldum sudah didatangkan dari Liverpool, sementara kiper Gianluigi Donnarumma juga diperkirakan akan bergabung dengan status bebas transfer dari AC Milan.

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...