Home > Berita Transfer Pemain > PSG Kirim Penawarn Resmi Perdana Untuk Paul Pogba

PSG Kirim Penawarn Resmi Perdana Untuk Paul Pogba

PSG dilaporkan semakin serius untuk mendatangkan Paul Pogba. Raksasa Prancis itu dilaporkan akan mengajukan tawarn resmi untuk sang pemain ke Manchester United dalam waktu dekat ini. Beberapa bulan terakhir memang ada banyak gosip mengenai masa depan Pogba. Ini dikarenakan pemain asal Prancis itu dilaporkan tidak mau untuk memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah.

Selama musim panas ini ada beberapa klub yang diberitakan tertarik menggunakan jasa Pogba. Salah satunya adalah PSG yang sudah lama ingin membajak sang pemain. Dilansir Sky Sports, PSG akan membuat langkah nyata untuk mendapatkan Pogba. Les Parisien dilaporkan akan mengirim tawaran resmi ke MU dalam waktu dekat.

Menurut laporan itu, PSG mulai siap untuk mengamankan jasa Pogba di musim panas ini. Mereka diklaim akan segera mengirimkan tawaran resmi mereka ke Manchester United. Laporan itu tidak menyebut berapa nilai tawaran yang disiapkan PSG. Tapi PSG berharap tawaran . . . Gabung . . . ini bisa meyakinkan MU untuk melepaskan sang gelandang di musim panas ini.

Menurut laporan lain yang beredar, manajemen MU sudah siap kalau Pogba cabut di musim panas ini. Sang gelandang dilaporkan terus menolak tawaran kontrak terbaru di MU.
Jadi kalau PSG menawarkan uang yang sesuai harapan mereka maka Pogba akan dilepas di musim panas ini.

Menurut gosip yang beredar, MU menginginkan harga yang cukup mahal untuk Pogba. Mereka ingin bayaran sekitar 60 juta Euro untuk sang gelandang.

x

Check Also

antoine griezmann hair

Gabung Dengan Atletico Madrid, Rambut Panjang Antoine Griezmann Menghilang

Madird – Antoine Griezmann pada bursa transfer kemarin kembali ke klub lamanya Atletico Madrid dengan ...