Home > Berita Transfer Pemain > PSG Bakal Jadi Tim Super, Sekarang Dekati Terus Paul Pogba

PSG Bakal Jadi Tim Super, Sekarang Dekati Terus Paul Pogba

Paul Pogba

Manchester United tidak bisa bersantai dalam menyikapi masa depan Paul Pogba. Kondisinya semakin sulit, sekarang kabarnya PSG terus mencoba mendekati Pogba. Spekulasi masa depan Pogba rasanya sudah jadi hal biasa di MU dalam beberapa tahun terakhir.
Pogba terus dihubungkan dengan sejumlah klub seperti Juventus atau Real Madrid. Sejauh ini MU berhasil mempertahankan Pogba dengan harga tinggi.

Tapi, sekarang Pogba memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, harga jual otomatis turun. Celah inilah yang akan dimanfaatkan oleh klub-klub top, termasuk PSG yang sekarang semakin yakin bisa merekrut Pogba. Pogba saat ini sedang menikmati liburannya setelah Prancis tersingkir lebih cepat di Euro 2020.
Pogba masih memprioritaskan MU, tapi kemungkinan hengkang sangat besar. Menurut RMC Sport, Pogba semakin tergoda dengan prospek kepindahan ke PSG.

Dia memandang PSG sebagai klub besar dengan ambisi besar di Eropa. Minat PSG tentunya tidak bisa dipandang remeh. Sejauh ini klub juara Ligue 1 itu sudah menuntaskan sejumlah pembelian top, Pogba akan membuat tim . . . Gabung . . . mereka semakin sempurna. PSG sudah mendapatkan Georginio Wijnaldum, tapi mereka yakin kedatangan Pogba akan menyempurnakan kekuatan dan kestabilan di lini tengah.

Tentunya MU berhak mengambil sikap soal ketertarikan PSG. Pogba boleh berminat pergi, tapi seharusnya MU bisa berbuat sesuatu. Setan Merah bisa menawarkan kontrak baru yang lebih baik dengan proyek juara. Pasalnya, kalau bicara soal kedalaman skuad, saat ini PSG mungkin punya skuad yang lebih baik untuk jadi juara Eropa.
Pogba sendiri harus mengambil sikap. Sejauh ini belum jelas apakah dia lebih condong bertahan di MU atau memilih hengkang.

x

Check Also

raheem sterling

Selain Lepas Dua Pemain, Man City Juga Akan Lepas Raheem Sterling Demi Harry Kane

Manchester – Demi melancarakan proses transfernya pada musim ini Manchester City dilaporkan akan melepaskan beberapa ...