Home > Berita Liga Spanyol > Presiden Barcelona Datang Membawa Kabar Mengenai Messi Dan Griezmann

Presiden Barcelona Datang Membawa Kabar Mengenai Messi Dan Griezmann

Joan Laporta, Presiden Barcelona, membicarakan kemajuan negosiasi kontrak Lionel Messi serta situasi Antoine Griezmann. Saat ini Lionel Messi secara teknis bukan lagi pemain Barcelona. Pasalnya, Lionel Messi sudah tidak terikat kontrak apa pun dengan Barcelona setelah kesepakatan kerjanya berakhir per 1 Juli 2021.

Walau begitu, pihak Barcelona masih tenang dalam menghadapi situasi ini. Mereka tidak takut akan kehilangan sosok yang sudah menjadi kapten tim sejak 2018 itu. Salah satu bukti Barcelona tidak panik soal situasi Lionel Messi bisa dilihat dari pernyataan Joan Laporta.

Baca Juga : Curhatan Pemain Korban Kejamnya Barcelona Yang Hanya Bermain 17 Menit

Dalam konferensi pers terbarunya, Joan Laporta menyatakan dengan yakin kalau Lionel Messi ingin bertahan. Tidak hanya itu, Joan Laporta juga menyebut kalau negosiasi kontrak antara Barcelona dengan Lionel Messi sudah mengalami kemajuan.

“Dia selalu mengatakan kalau ingin lanjut di sini (Barcelona), tidak ada keraguan tentang itu,” kata Laporta soal Messi seperti dikutip dari beIN SPORTS.

“Kami sudah membuat kemajuan dalam semua negosiasi yang melibatkan kontrak jenis ini.”

“Mereka berjalan sangat baik dan adalah sebuah harapan untuk kami semua bahwa Messi akan menandatanganinya.”

“Kami tidak akan menyembunyikan fakta kalau kami juga ingin dia bertahan dan bermain di sini untuk tahun-tahun yang akan datang,” kata Laporta menambahkan.

Selain itu, Laporta juga . . . Gabung . . . membawa kabar soal penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. Laporta menyebut kalau Barcelona masih mengandalkan Antoine Griezmann untuk mengisi salah satu pos di tim inti Blaugrana. Walau begitu, kata Laporta, Barcelona tidak menutup kemungkinan untuk mendengar tawaran dari klub yang berminat dengan striker asal Prancis itu.

“Dia adalah pemain di tim utama Barca, dia memiliki kontrak yang valid dan kami mengandalkannya,” kata Laporta.

“Bursa transfer sudah dimulai dan sejauh ini tidak ada yang terjadi. Semua klub berada dalam kesulitan tertentu.”

“Pemain seperti Griezmann memiliki pasarnya sendiri. Ada beberapa klub yang tertarik dan kami berusaha membangun skuad serta mencari keseimbangan finansial.”

“Kami senang dengan kehadirannya di sini dan kami semua profesional.”

“Ya, pasar terus bergerak. Kami terbuka dengan semua proposal karena kami sedang dalam situasi yang sulit.”

“Kami sudah berbicara dengan semua pemain tim utama untuk melihat bagaimana perasaan mereka sehingga tindakan penyeimbangan tidak akan begitu melukai perasaan mereka,” kata sosok berusia 59 tahun itu menambahi.

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...