Home > Berita Liga Spanyol > Presiden Atletico Buka Pintu Untuk Barter Saul-Griezmann

Presiden Atletico Buka Pintu Untuk Barter Saul-Griezmann

Enrique Cerezo, Presiden Atletico Madrid, angkat bicara terkait gosip barter Saul Niguez dengan Antoine Griezmann. Cerezo mengakui kalau transfer itu bisa terjadi di musim panas ini. Belakangan ini beredar kalau Atletico Madrid ingin melepaskan Saul Niguez di musim panas ini. Atletico Madrid sedang mencarikan klub baru untuk sang gelandang.

Menurut berita yang beredar, Atletico Madrid sekarang menjalin komunikasi dengan Barcelona. Mereka ingin menukarkan Saul dengan Antoine Griezmann. Lalu bagaimana respon Cerezo terkait rumor ini?

Saat dikonfirmasi mengenai gosip barter Saul dan Griezmann itu, Cerezo memilih menjawab dengan diplomatis. Ia menilai kalau segala hal bisa terjadi di dunia sepakbola. Jadi ia tidak menutup kemungkinan transfer itu terjadi.

“Di dunia sepakbola semua hal bisa terjadi. Tidak ada yang tahu bagaimana hasil dari negosiasi-negosiasi yang sedang kami lakukan ini,” kata Cerezo kepada Deportes Cuatro.

Menurut Cerezo, ide barter antara Saul dan Griezmann . . . Gabung . . . itu bukan ide yang buruk. Ia malah senang kalau Griezmann bisa kembali ke Wanda Metropolitano pada musim panas ini.

“Griezmann kembali ke Atletico? Kalau itu terjadi, maka itu akan jadi kejutan yang menyenangkan. Kita akan tahu sebentar lagi apakah itu akan jadi kenyataan atau tidak,” katanya.

Menurut gosip lain yang beredar, proses Atletico Madrid juga membuka pembicaraan dengan klub lain terkait Saul. Mereka menawarkan Saul ke beberapa klub EPL seperti MU, Chelsea dan Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sulit Bagi Barcelona Lepas Antoine Griezmann ke Atletico Ataupun Premier League

Barcelona masih berusaha keras mencari klub baru untuk Antoine Griezmann. Transfer ini tidak mudah, tidak ...