Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Presiden Arema FC Janjikan Bonus Besar di Setiap Laganya

Presiden Arema FC Janjikan Bonus Besar di Setiap Laganya

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, berjanji akan memberikan bonus besar kepada para pemain bila sanggup menang di setiap laganya.

Menurut bos dari Juragan 99 ini, apa yang ia janjikan tersebut sebagai bentuk motivasi bagi para pemain Arema FC untuk bisa meraih hasil maksimal di setiap pertandingan pada kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang.

Manajemen Arema FC juga telah menargetkan tim asuhan Eduardo Almeida ini bisa membawa trofi juara Liga 1 2021/22 ke Kota Malang.

“Yang pasti, akan ada bonus pada setiap pertandingan Arema FC di Liga 1 nanti,” kata Gilang Widya Pramana.

Gilang Widya Pramana juga memastikan bahwa besaran bonus yang akan diterima oleh pemain Arema FC akan lebih besar bila dibandingkan dengan yang telah diberikan oleh manajemen sebelumnya.

“Jumlahnya tentu . . . Gabung . . . lebih besar dibanding bonus-bonus musim lalu,” ucap Gilang.

“Bisa dibilang, setiap pertandingan nanti adalah final. Semoga memberi motivasi untuk pemain agar lebih maksimal,” lanjutnya.

Sementara itu, skuad Singo Edan bisa dibilang cukup mumpuni untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021/22, meski baru memiliki tiga pemain asing, yakni Adilson Maringa (kiper), Renshi Yamaguchi (gelandang), dan Carlos Fortes (striker).

x

Check Also

Jelang Piala Wali Kota Solo, Empat Pemain Senior Arema Tumbang

Malang – Menjelang ajang Piala Wali Kota Solo 2021 yang menurut rencana akan dimulai pada ...