Home > Prediksi Bola > Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu (24/7/2021). Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pukul 22:00 WIB.

Pramusim diawali AC Milan pada 17 Juli lalu dengan hasil yang memuaskan. Tim besutan Stefano Pioli itu menghantam Pro Sesto enam gol tanpa balas.

Ismael Bennacer, Rafael Leao, dan Samu Castillejo masing-masing mencetak satu gol. Bek kiri 17 tahun Milos Kerkez tampil fantastis dan menyumbang dua gol, sedangkan satu gol lainnya didapatkan dari bunuh diri pemain lawan.

Persiapan Milan terbilang cukup serius untuk musim baru ini. Selain memperpanjang masa pinjam Brahim Diaz dari Real Madrid, mereka juga telah mendatangkan striker berpengalaman Olivier Giroud dari Chelsea.

Usai menghabisi Pro Sesto, kini Milan akan beruji coba dengan klub Serie C lainnya, yakni Modena. Kemenangan sepertinya bakal kembali mereka amankan.

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Matteo Gabbia, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Samu Castillejo, Brahim Diaz, Rade Krunic; Lorenzo Colombo.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Zlatan Ibrahimovic . . . Gabung . . . (meragukan), Pierre Kalulu (Olimpiade), Franck Kessie (Olimpiade).

Modena (4-3-1-2): Riccardo Gagna; Matteo Ciofani, Tommaso Silverstri, Andrea Ingregneri, Mickael Varutti; Fabio Scarsella, Fabio Gerli, Luca Castiglia; Davide Luppi; Nicholas Pierini, Roberto Ogunseye.

Pelatih: Attilio Tesser.

Info skuad: Tidak ada pemain cedera.

Prediksi

Dengan skuad yang cukup komplet, di mana sejumlah pemain utamanya sudah bisa diturunkan di pramusim ini, Milan jelas sangat diunggulkan untuk menang.

Setelah menang enam gol tanpa balas atas Pro Sesto, sekarang Milan akan menghadapi tim yang bisa dibilang masih selevel dengan lawan sebelumnya. Akankah Milan kembali menang dengan skor yang meyakinkan?

Prediksi skor: AC Milan 3-0 Modena.

x

Check Also

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Atletic Bilbao, Liga Spanyol 2021/22, 18 September 2021

Jakarta – Dalam LaLiga Spanyol malam ini, Sabtu (18/9/2021) akan mempertemukan Atletico Madrid vs Athletic ...