Home > Prediksi Bola > Prediksi Afrika Selatan vs Meksiko, Olimpiade, 28 Juli 2021

Prediksi Afrika Selatan vs Meksiko, Olimpiade, 28 Juli 2021

Sebuah pertandingan krusial menanti Meksiko di matchday terakhir grup A Olimpiade 2020. El Tri akan berhadapan dengan Afrika Selatan untuk mengamankan satu tiket untuk lolos ke fase gugur Olimpiade 2020. Seperti yang sudah diketahui, dari grup A baru satu tim yang dipastikan lolos ke fase gugur. Mereka adalah sang tuan rumah, Jepang yang menyapu dua kemenangan beruntun sehingga mereka jadi tim pertama yang lolos.

Nah untuk tiket terakhir untuk ke fase gugur akan diperebutkan Meksiko dan Prancis. Karena kedua tim sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan yang sudah digelar. Di partai pamungkasi ini Meksiko akan berhadapan dengan Afrika Selatan. Afrika Selatan saat ini berstatus sebagai juru kunci grup A, secara matematis mereka masih bisa lolos ke fase gugur namun situasinya agak sulit.

Baca Juga : Prediksi Prancis vs Jepang, Olimpiade, 28 Juli 2021

Mereka harus menang setidaknya dengan margin empat gol melawan Meksiko dan Prancis harus dikalahkan Jepang di pertandingan terakhir. Di pertandingan ini, Afrika Selatan bisa menurunkan skuat terbaik mereka. Sementara Meksiko harus kehilangan Johan Vazquez yang mendapatkan hukuman suspensi.

Apakah Meksiko mampu mengamankan tiket ke fase gugur? Ataukah Afrika Selatan yang sanggup membuat kejutan untuk menemani Jepang?

Skuad Afrika Selatan

Kiper: Ronwen Williams* (SuperSport Utd), Mondli Mpoto (Bloemfontein Celtic), Sifiso Mlungwana (Lamontville Golden Arrows).

Belakang: Katlego Mohamme (University of Pretoria), Luke Fleurs (SuperSport Utd), Sibusiso Mabiliso (AmaZulu), Abbubaker Mobara* (Cape Town City), Thabiso Monyane (Bajak Laut Orlando), Tercious Malepe (Mynai).

Tengah: Teboho Mokoena (SuperSport Utd), Thabo Cele (Cova da Piedade), Nkosingiphile Ngcobo (Kaizer Chiefs), Sipho Mbule (SuperSport Utd), Goodman Mosele (Baroka), Kamohelo Mahlatsi (Moroka Swallows).

Depan: Fagrie Lakay (Cape Town City), . . . Gabung . . . Luther Singh (Braga), Evidence Makgopa (Baroka), Lyle Foster (Vitoria Guimaraes), Kobamelo Kodisang (Braga).

*Pemain senior

Skuat Meksiko

Kiper: Sebastian Jurado (Cruz Azul), Luis Malagon (Necaxa), Guillermo Ochoa* (America).

Belakang: Erick Aguirre (Pachuca), Alberto Angulo (Atlas), Gerardo Arteaga (Genk), Cesar Montes (Monterrey), Jorge Sanchez (America), Johan Vasquez (Pumas).

Tengah: Roberto Alvarado (Cruz Azul), Ricardo Angulo (Guadalajara), Uriel Antuna (Guadalajara), Fernando Beltran (Guadalajara), Sebastian Cordova (America), Jose Joaquin Esquivel (Juarez), Diego Lainez (Real Betis), Carlos Rodriguez ( Monterrey), Luis Romo* (Cruz Azul).

Depan: Eduardo Aguirre (Santos Laguna), Henry Martin* (America), Jose Juan Macias (Guadalajara), Alexis Vega (Guadalajara).

*Pemain senior

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Afrika Selatan (5-4-1): Williams; Kodisang, Malepe, Fleurs, Mohamme, Frosler; Singh, Mokoena, Ngcobo, Cele; Makgopa

Meksiko (4-3-3): Ochoa; Aguirre, Lorona, Montes, Sanchez; Cordova, Rmo, Rodriguez; Vega, Martin, Lainez

Partai pamungkas grup A Olimpiade 2020 ini dipastikan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama masih punya harapan untuk lolos ke fase gugur sehingga kedua tim akan tampil mati-matian di pertandingan ini.

kalau melihat tren performa kedua tim sejak awal, Meksiko tampil lebih menjanjikan daripada Afrika Selatan. Selain itu El Tri juga punya beberapa pemain top di skuat mereka yang bisa jadi pembeda di pertandingan ini.

Tapi Meksiko harus belajar seperti ketika mereka dikalahkan Jepang, mereka cenderung lengah. Sehingga kalau mereka lengah lagi, mereka bisa terpeleset dan dikejutkan Afrika Selatan.

x

Check Also

Prediksi Spezia vs AC Milan, Serie A 25 September 2021

Jakarta – AC Milan akan menjalani laga tandang ke markas Spezia di Stadio Alberto Picco, ...