Home > Sportainment > Prancis Tersingkir, Maria Vania Berpose Seksi

Prancis Tersingkir, Maria Vania Berpose Seksi

Jakarta – Presenter olahraga di Indonesia, Maria Vania, berpose seksi dengan mengenakan jersey timnas Prancis untuk mengungkapkan kekecewaannya setelah jagoannya tersingkir dari Euro 2020.

Maria

Maria Vania rupanya adalah salah satu pendukung timnas Prancis yang belum lama ini meramaikan pesta sepak bola se-Eropa, Euro 2020. Namun, pasukan Didier Deschamps ini tersingkir di babak 16 besar.

Maria Vania mengunggah foto berpose menggoda di akun Instagram-nya, Kamis (02/07/21). Dalam unggahannya tersebut, Maria Vania tampak mengenakan jersey kebanggaan Timnas Prancis.

Dia sengaja mengikat bagian bawah jersey tersebut sampai ke atas perut, dan berpose jongkok menghadap ke belakang sembari tangannya mengangkat bola.

View this post on Instagram
Gabung . . . margin-bottom: 14px; align-items: center;">

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa)

“Duh jagoan Vania angkat koper, kalu kamu jagoin siapa di Euro 2020?” tulis Maria Vania.

Baca Juga : Pakai Busana Tembus Pandang, Maria Vania Tak Kalah Seksi Dibanding Istri Icardi

Diketahui,  Timnas Prancis gagal melanjutkan tajinya di Euro 2020 usai kalah secara dramatis dari Swiss dalam sebuah adu penalti.

Prancis dan Swiss sebelumnya hanya mampu bermain imbang 3-3 di 90 menit pertandingan, dengan laga juga sempat dilanjutkan di  babak perpanjangan waktu.

Di babak tos-tosan, Prancis akhirnya kalah setelah kelima eksekutor Swiss berhasil menunaikan tugasnya, sedangkan Kylian Mbappe yang menjadi algojo kelima Prancis mengalami kegagalan.

Dengan hasil ini, Swiss pun melaju ke perempat final untuk bertemu Spanyol, yang di laga lain berhasil menyingkirkan Kroasia dengan skor 5-3.

Sementara itu, Prancis harus angkat koper dan  mengakhiri asa mengulang prestasi di tahun 2000-an, ketika mereka secara beruntun menjuarai Piala Dunia 1998 dan Euro 2000.

Sontak, unggahan Maria Vania yang kecewa karena timnas Prancis angkat koper dari Euro 2020 ini langsung mendapatkan komentar dari sejumlah penggemarnya.

@iw_candra: “Aku jagoan lindungi hati kamu.”

@oolil.ii: “Kalo aku angkat tangan aja deh.”

@dwi_kustiawann98: “sama-sama angkat koper jerman

(Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cantika

Abigail Cantika dan Mantan Pacar Neymar Berpose Seksi Pakai Lace Dress

Jakarta – Penyanyi Abigail Cantika sempat merilis single berjudul Sign yang menampilkan personel RAN, Rayi ...