Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC > PPKM Diperpanjang, Sriwijaya FC Bingung Tentukan Waktu Mulai Latihan Tim

PPKM Diperpanjang, Sriwijaya FC Bingung Tentukan Waktu Mulai Latihan Tim

Palembang – Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, mengaku kebingungan untuk menentukam kapan waktu yang tepat memanggil kembali pelatih dan pemain untuk menjalani latihan tim.

Seperti diketahui, selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) manajemen Sriwijaya memutuskan untuk meliburkan tim.

Awalnya, tim Sriwijaya FC dijadwalkan akan kembali berlatih pada 26 Juli lalu, namun ternyata PPKM diperpanjang kembali hingga 2 Agustus mendatang.

Palembang sendiri masuk ke dalam wilayah yang harus menerapkan PPKM Level 4, meski Pemerintah Daerah sedikit memberikan kelonggaran terkait aturan PPKM.

Karena itu, manajemen Sriwijaya FC akan kembali membicarakan terkait waktu dimulainya latihan tim, serta kejelasan kompertisi Liga 2 2021.

“Bila Liga 1 bergulir akhir Agustus, artinya Liga 2 di awal September. Sembari menunggu PPKM berakhir, kami juga menunggu . . . Gabung . . . perkembangan dari Liga 2,” ujar Hendri Zainuddin, Selasa (27/7/2021).

Sementara ini manajemen Sriwijaya FC berencana akan mulai menghubungi pelatih dan pemain sekitar 5-7 Agustus nanti, setelah berakhirnya masa PPKM Level 4 di Palembang.

Namun tentu saja rencana ini juga masih bergantung dari keputusan pemerintah apakah PPKM akan diperpanjang lagi atau tidak.

x

Check Also

Jaga Kekompakan, Sriwijaya FC Gelar Buka Puasa Bersama Suporter

Palembang – Manajemen Sriwijaya FC merencanakan acara buka puasa bersama suporter untuk menjaga silaturahmi dan ...