Home > Berita Liga Indonesia > PPKM Diperpanjang Hingga 2 Agustus, PT LIB Akan Gelar Rapat

PPKM Diperpanjang Hingga 2 Agustus, PT LIB Akan Gelar Rapat

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia akan segera menggelar rapat kembali, buntut dari diperpanjangnya masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sebelumnya, pemerintah memutuskan untuk memperpanjang masa PPKM hingga 2 Agustus mendatang untuk menekan angka kasus positif Covid-19, khususnya di Pulau Jawa dan Bali.

Sementara itu, PT LIB juga sebelumnya telah merencanakan kompetisi Liga 1 2021/22 akan mulai digelar pada 20 Agustus 2021.

Karena itu menurut Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, pihaknya akan segera menggelar rapat untuk membahas soal perpanjangan PPKM yang masih diberlakukan pemerintah.

“Itu (PPKM diperpanjang) baru diputuskan kemarin (25/7/2021) kan,” kata Akhmad Hadian Lukita, Senin (26/7/2021).

“Ya kami (PT LIB) belum membuat keputusan baru, jadi harus rapat lebih dulu,” jelas Hadian Lukita.

“Tapi yang rapat lama masih itu aja dulu (kompetisi direncanakan bergulir pada 20 Agustus),” . . . Gabung . . . sambungnya.

Lebih jauh Hadian Lukita mengungkapkan, dalam waktu dekat PT LIB akan menggelar rapat untuk mencari jalan terbaik demi keberlangsungan Liga 1 dan Liga 2.

“Ya tentu dalam Minggu ini kami ada diskusi-diskusi lah,” ucap Hadian Lukita.

“Terus upaya juga ke pemerintah,” lanjutnya.

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB sebelumnya telah merencanakan kick-off Liga 1 2021/22 dilakukan pada 9 Juli lalu, namun karena angka kasus Covid-19 di Indonesia melonjak tajam, rencana tersebut akhirnya ditunda.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...