Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > PPKM Darurat, Shori Murata Memilih Bertahan di Banda Aceh

PPKM Darurat, Shori Murata Memilih Bertahan di Banda Aceh

Banda Aceh – Gelandang asing Persiraja Banda Aceh asal Jepang, Shori Murata, memilih untuk tetap tinggal di Banda Aceh, dan tidak pulang kembali ke Jepang.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2021/22 hingga saat ini masih tertunda karena kenaikan kasus Covid-19 di Pulau Jawa dan Bali, yang memaksa pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sejak 3 hingga 25 Juli mendatang.

Banyak klub yang kemudian memutuskan meliburkan kembali timnya selama penundaan dimulainya kompetisi.
Para pemain asing pun tidak sedikit yang memanfaatkan waktu luang untuk untuk pulang ke negara asalnya. Namun tidak bagi Shori Murata.

“Saya tidak punya alasan untuk kembali ke Jepang saat ini karena di Aceh mungkin berbeda dengan Jakarta atau Bali. Di sini tak terlalu terpengaruh dengan virus corona,” kata Shori Murata, Rabu (21/7/2021).

Selain Persiraja masih berlatih normal selama PPKM, Shori Murata mengaku masih ingin menikmati . . . Gabung . . . suasana Kota Banda Aceh.

“Saya mau menikmati Aceh dulu, dan juga latihan ringan sementara waktu karena tim belum memulai latihan kembali, masih libur Idul Adha,” ujarnya.

Pemain berusia 27 tahun ini juga menilai bahwa akan justru membahayakan bagi dirinya untuk keluar dari Banda Aceh.

“Aceh sangat aman dan nyaman. Saya juga tidak mau keluar dari sini, karena masih sangat berbahaya dengan virus corona di luar sana. Itu alasan saya tidak pulang meski sudah libur,” pungkasnya.

x

Check Also

Persiraja Rekrut Dua Talenta Asli Aceh

Banda Aceh – Menjelang kompetisi Liga 1 2021/22, Persiraja Banda Aceh mendatangkan langsung dua talenta ...