Home > Berita Liga Indonesia > PPKM Darurat, PS Palembang Liburkan Tim

PPKM Darurat, PS Palembang Liburkan Tim

Palembang – Salah satu klub Liga 3, PS Palembang, memillih untuk meliburkan tim selama belum adanya kejelasan kapan kompetisi sepak bola akan dimulai kembali.

Tetangga dari Sriwijaya FC ini memilih untuk ‘mematikan mesin’ tim selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Hal ini diungkapkan oleh Presiden PS Palembang, Ratu Dewa, melalui Direktur Media Adi Zahri, Rabu (21/7/21).

Menurut Adi Zahri, Pasukan Laskar Segentar Alam diliburkan hingga akhir Juli mendatang.

Libur tidak hanya ditetapkan untuk tim senior PS Palembang, namun juga untuk semua tim PS Palembang di Piala Soeratin U-17 maupun Piala Soeratin U-15.

“Sementara kami liburkan sejak adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kemungkinan hingga akhir Juli ini. Para pemain akan kembali berlatih pada awal Agustus nanti, termasuk untuk Piala Soeratin U-15 dan U-17,” jelas Ratu Dewa.

Ratu Dewa kemudian berharap . . . Gabung . . . agar pandemi Covid-19 di Indonesia bisa segera teratasi, sehingga kompetisi sepak bola bisa kembali bergulir.

“Tentu kami selalu berdoa dan berharap agar pandemi ini segera hilang dari muka bumi. Kami berharap kompetisi bisa kembali berjalan normal seperti sedia kala,” tandasnya.

Sementara itu, PS Palembang sebenarnya sudah mulai melakukan persiapan tim sejak satu bulan lalu, dengan target bisa lolos promosi ke Liga 2 pada musim berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Djadjang Nurdjaman Ingatkan Pemainnya Untuk Waspada Saat Menjamu Barito Putera

Persib Pernah Mencapai Puncak Dengan 3 Pelatih Lokal Ini

Belum ada pelatih asing yang pernah membawa Persib Bandung juara. Sejauh ini, mereka yang mampu ...