Home > Berita Liga Spanyol > Posisi Jordi Alba di Barcelona Akan Digantikan Pemain Valencia Ini

Posisi Jordi Alba di Barcelona Akan Digantikan Pemain Valencia Ini

Barcelona, Klub La Liga, dilaporkan sudah punya kandidat pengganti Jordi Alba. El Blaugrana berencana untuk membawa Jose Gaya dari Valencia. Alba merupakan salah satu pemain veteran di skuat Barcelona. Ia sudah lama menjadi andalan di sisi kiri lini pertahanan tim asal Catalunya itu.
Di musim panas ini, ada beberapa spekulasi terkait masa depan Alba. Ini dikarenakan sang bek tengah dirayu untuk pindah ke Italia oleh Inter Milan.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona sudah siap kalau ditinggal Alba. Karena mereka akan mengincar Jose Gaya sebagai gantinya.

Baca Juga : Sangat Tidak Bisa Dibayangkan Eto’o Jika Messi Mengenakan Jersey Selain Barcelona

Menurut laporan itu, Barcelona sudah lama mengidamkan jasa Gaya. Sang bek sudah beberapa tahun terakhir ini jadi andalan Valencia. Ia selalu tampil dengan bagus dan konsisten di sisi kiri pertahanan Los Che. Belum lagi usianya masih . . . Gabung . . . 26 tahun, sehingga ia dinilai bisa menjadi andalan Barcelona untuk waktu yang cukup panjang.

Menurut laporan yang sama, kesempatan Barcelona untuk membajak Gaya cukup terbuka di musim panas ini. Pemain Timnas Spanyol itu kontraknya tersisa dua tahun lagi di Valencia. Sementara ini, ia masih belum mau meneken kontrak baru di Mestalla.
Itulah mengapa Barcelona mencoba memanfaatkan situasi ini untuk membawanya di musim panas nanti.

Barcelona harus siap keluar uang cukup banyak untuk merekrut Gaya. Sang bek kabarnya dibanderol sekitar 35 juta Euro di musim panas nanti.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...