Home > Sportainment > Pose Seksi Ranty Maria dan Mantan Pacar Ronaldo Saat Pemotretan

Pose Seksi Ranty Maria dan Mantan Pacar Ronaldo Saat Pemotretan

Jakarta – Terinspirasi Gaya Lisa BLACKPINK, Ranty Maria Kenakan Outfit yang Sama di Photoshoot Terbaru

Ranty

Ranty Maria baru saja menjalani photoshoot bersama fotografer kondang Fandy Susanto, pemilik FD Photography. Penampilan cantiknya pun berhasil mencuri perhatian netizen karena menirukan gaya Lisa BLACKPINK di cover majalah Vogue Hong Kong belum lama ini.

Seperti inilah penampilan Ranty Maria dalam photoshoot terbarunya bersama FD Photography. Mengenakan outfit leather berbentuk pita, penampilan Ranty rupanya mirip dengan idol K-Pop populer, Lisa BLACKPINK.

Seperti yang kita tahu, belum lama ini Lisa lebih dulu muncul dengan outfit tersebut saat menjalani pemotretan bareng majalah Vogue Hong Kong.

Mulai dari outfit hingga pemilihan warna backdrop, kedua hasil foto ini memang mirip. Namun Ranty sudah menyebutkan kalau pemotretannya ini memang terinspirasi dari Lisa.

Pose seksi saat pemotretan juga kerap ditunjukkan oleh Irina Shayk yang merupakan mantan pacar mega bintang sepakbola, . . . Gabung . . . Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Pose Seksi Manohara dan Mantan Pacar Ronaldo Seperti Tak Pakai Dalaman

Meski mirip, penampilan Ranty tak sepenuhnya sama dengan Lisa. Ia juga menambahkan aksesoris pemanis seperti sarung tangan hingga kalung choker bertuliskan ‘SEXY’.

Rambut panjangnya juga ditata curly, sementara wajahnya yang secantik boneka dipoles makeup bold dengan aksen warna bronze yang hangat.

Tak sendirian, rupanya dalam pemotretan ini Ranty juga ditemani ketiga orang sahabatnya yang tergabung dalam channel YouTube SRAH Official. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Atlet Olimpiade Seksi Ini Pernah Bikin Ronaldo Kesengsem

London – Siapa sangka atlet cantik asal Rusia, Darya Klishina yang akan tampil di Olimpiade ...