Home > Berita Transfer Pemain > Playmaker Borussia Dortmund Ini Menjadi Incaran Raksasa Serie A

Playmaker Borussia Dortmund Ini Menjadi Incaran Raksasa Serie A

Jerman – Playmaker Borussia Dortmund, Julian Brandt dikabarkan menjadi incaran raksasa serie A, AC Milan.  Hakan Calhanoglu meninggalkan Milan untuk hijrah ke Inter Milan, hal tersebut membuat AC Milan harus segera mencari gelandang serang baru.

julian brandt

Julian Brandt merupakan playmaker  yang serba bisa, dirinya terikat kontrak dengan Borussia Dortmund hingga tahun 2024.

Bersumber dari jurnalis senior asal Italia, Carlo Pellegatti yang dikutip dari Sempre Milan. Menyebutkan bahwa Rossoneri mencari pemain yang tak cuma jago saat menyerang saja tetapi juga mencari pemain yang bisa bermain sebagai gelandang tengah. Selain itu, pemain yang mereka cari juga harus bisa bekerja keras saat tim tidak menguasai bola.

Semua kriteria yang dicari Milan dikabarkan cocok dengan sosok Brandt,dia adalah pemain yang fleksibel dan bisa bermain di sejumlah posisi di lini tengah dan lini serang.

Baca juga : Gabung . . . Brandt Dilepas Borussia Dortmund" href="https://www.satupedia.com/2021/04/arsenal-langsung-tanggap-saat-julian-brandt-dilepas-borussia-dortmund/264653/" rel="bookmark">Arsenal Langsung Tanggap Saat Julian Brandt Dilepas Borussia Dortmund

Alessandro Jacobone, jurnalis Italia lainnya,membeberkan rencana Rossoneri untuk memboyong Brandt dari Borussia Dortmund. Milan dikabarkan ingin meminjam Brandt lebih dahulu. Untuk itu mereka bersedia membayar lima juta euro.

Milan juga disebut siap melampirkan poin opsi untuk membeli dengan harga 22 juta euro. Penawaran tersebut sama persis dengan yang ditawarkan Lazio pada Dortmund.Tawaran tersebut diterima oleh Dortmund. Namun Brandt tak sampai pindah ke Lazio.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...