Home > Berita Transfer Pemain > Piotr Zielinski Kini Menjadi Target Liverpool

Piotr Zielinski Kini Menjadi Target Liverpool

Inggris – Pada musim panas ini dikabarkan Liverpool mempunyai target transfer baru , dilaporkan Liverpool saat ini tertarik untuk mendapatkan Piotr Zielinski dari Napoli.

piotr zielinski

Jurgen Klopp berencana untuk memperkuat Liverpool pada musim panas ini. Rencananya adalah dengan tambahan tenaga beberapa pemain baru agar mereka tampil lebih kompetitif di musim depan.

Liverpool bar saja kehilangan Georginio Wijnaldum, sehingga posisi lini tengah yang kosong tersebt menjadi salah satu yang ingin diperkuat oleh Liverpool saat ini.
Bersumber dari Calciomercato, Liverpool dikabarkan tertarik merekrut Piotr Zielinski dari Napoli untuk mengisi kekosongan tersebut.

Menurut lapooran tersebut, Liverpool tertarik merekrut Zielinski setelah melihat aksinya bersama Napoli.

Zielinski tampil apik di lini tengah I Partenopei pada musim ini, dirinya sukses mengemas delapan gol dan 11 assist di Serie A. Hal tersebut membuat Liverpool tertarik untuk memboyongnya ke Anfield.

Baca juga : Gabung . . . Fernandes Untuk Rekrut Piotr Zielinski" href="https://www.satupedia.com/2021/05/kode-dari-bruno-fernandes-untuk-rekrut-piotr-zielinski/268997/" rel="bookmark">Kode Dari Bruno Fernandes Untuk Rekrut Piotr Zielinski

Liverpool dikabarkan harus siap keluar uang banyak mendapatkan jasa Zielinski. Karena,pemain Timnas Polandia itu baru saja memperbaharui kontrak di Napoli pada tahun lalu dan terikat kontrak hingga 2024.

Untuk mendapatkannya Liverpool harus keluar uang sekitar 50 juta Euro untuk memboyongnya dari Napoli.

Namun, Liverpool sendiri punya beberapa opsi alternatif selain Zielinski, yaitu Renato Sanches dan Youri Tielemans yang juga menjadi target Liverpool. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pesan Ramos Untuk Varane Yang Hengkang ke Manchester United

Sergio Ramos menyampaikan pesan spesial kepada Raphael Varane. Ia mendoakan yang terbaik untuk Varane yang ...