Home > Berita Euro > Phil Neville Menilai Bermain Di Wembley Akan Menguntungkan Inggris

Phil Neville Menilai Bermain Di Wembley Akan Menguntungkan Inggris

Inggris – Laga final Euro 2020 antara Inggris vs Italia menarik perhatian banyak pihak salah satunya adalah mantan pemain Timnas Inggris, . Dirinya mempresiksi final Euro 2020, menurutnya Inggris akan diuntungkan di partai final ini karena mereka bermain di Wembley.

Pertandingan yang berlangsung di Wembley pada akhir pekan ini, akan mempertemukan Inggris dengan lawan berat yaitu timnas Italia yang tampil apik sejak awal turnamen.

Diyakini oleh Neville duel yang berlangsung di Wembley tersebut akan berjalan dengan sengit.

“Saya rasa pertandingan ini berlangsung sengit sejak awal,” ujar Neville di laman resmi MU.

Neville meyakini pertandingan tersebut akan berakhir melalui babak adu penalti karena kedua tim sama-sama memiliki materi pemain yang bagus dan performa yang impresif.

“Saya tidak akan terkejut jika pertandingan ini berlangsung hingga babak tambahan waktu atau adu penalti. Namun saya yakin Inggris akan menang di laga ini,”

Baca juga : Jelang . . . Gabung . . . Laga Lawan Inggris, Agen Ciro Immobile Marah-marah

Alasan mengapa Neville yakin Inggris akan menjadi kampiun Euro 2020, karena dirinya menilai bermain di Wembley menjadi keuntungan tersendiri bagi The Three Lions.

“Inggris mendapatkan dukungan dari seluruh penjuru negeri di laga ini. Mereka memainkan laga kandang, karena mereka bermain di Wembley,”

“Kita bisa lihat atmosfernya di semi final terasa luar biasa jadi saya tidak sabar menunggu partai final nanti,” ujarnya.

Inggris belum pernah melakoni adu penalti sepanjang Euro 2020, sedangkan Italia sudah merasakan itu di semi final saat mereka menyingkirkan Spanyol.(Ara-Satupedis.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...