Home > Berita Euro > Phil Foden Terancam Absen Saat Kontra Italia

Phil Foden Terancam Absen Saat Kontra Italia

Inggris – Menjelang laga final Euro 2020 antara Inggris vs Italia, timnas Inggris harus menghadapi kondisi gelandangnya Phil Foden yang diragukan untuk tampil di laga final Euro. Pemain Manchester City tersebut mengalami cedera ringan.

Menjadi salah satu pemain muda yang dibawa Gareth Southgate, pemain 21 tahun tersebut sudah tampil dalam tiga pertandingan yang dilakoni The Three Lions.

Dalam dua laga pertama Inggris melawan Kroasia dan Skotlandia, Foden menjadi starter. Dia kemudian menjadi pemain pengganti ketika mereka menang atas Denmark dalam semifinal.

Namun, Timnas Inggris sepertinya harus kehilangan Foden dalam laga menghadapi Italia besok. Akun Twitter Timnas Inggris mengabarkan kalau Foden tidak mengikuti sesi latihan pada hari Sabtu karena mengalami cedera ringan.

Baca juga : Siapa Yang Akan Menjadi Top Skor Inggris Dalam Laga Final . . . Gabung . . . Euro 2020?

“25 pemain berlatih pagi ini ketika Three Lions bersiap menghadapi Italia, dengan Phil Foden menepi karena benturan kecil.”

Sang pelatih Gareth Southgate membenarkan kalau Foden mengalami cedera ringan,dan dirinya masih menunggu kabar terbaru dari tim medis.

“Dia (Foden) diragukan. Kami sudah berada di bus selama beberapa jam terakhir,” kata Southgate.

“Tim medis akan memberi kami pembaruan terakhir nanti. Ini bukan sesuatu yang serius, ini hanya masalah apakah itu membuatnya keluar dari pertandingan khusus ini.”ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...