Home > Berita Transfer Pemain > Pesan Ramos Untuk Varane Yang Hengkang ke Manchester United

Pesan Ramos Untuk Varane Yang Hengkang ke Manchester United

Sergio Ramos menyampaikan pesan spesial kepada Raphael Varane. Ia mendoakan yang terbaik untuk Varane yang baru bergabung dengan Manchester United. Ramos dan Varane menjadi rekan duet yang begitu serasi di lini belakang Madrid dalam hampir satu dekade terakhir. Kedua sudah berduet sejak musim 2011/20211.

Ramos dan Varane berpasangan dalam 227 pertandingan di Madrid. Kombinasi mereka membantu Los Blancos meraih 18 gelar. Tapi musim panas ini, duet Varane dan Ramos harus bubar. Mereka sama-sama meninggalkan Madrid, tapi memilih jalan keluar yang berbeda.

Ramos lebih dulu memutuskan pergi ke Paris Saint-Germain secara bebas transfer setelah kontraknya di Madrid habis Juni lalu. Sementara, Varane barus saja memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United. Setan Merah harus mengeluarkan dana 42 juta pound untuk menebus pemain asal Prancis ini dari Madrid. Varane dilaporkan diikat kontrak selama lima tahun oleh MU.

Ramos turut mengucapkan selamat kepada Varane atas kepindahannya ke MU ini. Bek 35 . . . Gabung . . . tahun ini juga berterima kasih atas segala hubungan baik yang telah keduanya bangun sejak di Madrid. Walau begitu, Ramos menegaskan tetap akan memberikan yang terbaik kalau harus berhadapan dengan Varane kelak. Pesan spesial kepada Varane ini dituliskan Ramos di story Instagram miliknya.

“Dear Rapha, saya hanya bisa berterima kasih atas persahabatan, persahabatan, dan kemenangan selama bertahun-tahun ini. Semoga Anda beruntung di babak baru yang pasti akan menyenangkan,” tulis Ramos di Instagram.

“Kalau kita saling berhadapan, Ini dengan tim dari negaramu, kan? Hati-hati ya.”

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...