Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Persita Tangerang Resmi Datangkan Gelandang Asal Brasil

Persita Tangerang Resmi Datangkan Gelandang Asal Brasil

Tangerang – Persita Tangerang akhirnya berhasil melengkapi slot pemain asing mereka setelah pada Rabu (30/6/2021) kemarin manajemen klub berjulukan Pendekar Cisadane ini mengumumkan bergabungnya nama Harrison Cardoso.

Harrison Cardoso gelandang asal Brasil yang sebelumnya berkarir di Thailand dan sempat membela tiga klub di sana, yakni Rayong FC, Nongbua Pitchaya FC, dan Chainat Hombill FC.

Karena sudah memiliki pengalaman bermain di Liga Thailand, Harrison Cardoso merasa yakin dirinya bisa segera beradaptasi bersama skuad Persita Tangerang.

“Saya berharap bisa beradaptasi dengan cepat. Saya pernah bermain di Thailand, jadi saya pikir Indonesia tidak berbeda jauh. Saya senang ketika bermain di Thailand, jadi saya berharap saya pun bisa senang bermain sepak bola di Indonesia,” kata Harrison Cadoso.

Baca juga : Persita Bakal Datangkan Gelandang Gacor Asal Brasil?

Harrison Cardoso sendiri sudah satu pekan ini berada di Tangerang karena harus menjalani karantina. Sejauh ini, Cardoso mengaku nyaman degan suasana di Indonesia, khususnya Tangerang, dan sedang memikirkan kemungkinan membawa keluarganya ke Indonesia.

“Semua bagus. Kehidupan di Tangerang. Saya melihat semua dekat dan mudah ke mana-mana. Saya suka kehidupan seperti ini dan keluarga saya juga sudah saya informasikan, dan mereka juga sepertinya . . . Gabung . . . senang dengan Tangerang,” ujar Harrison Cardoso.

“Keluarga saya akan datang menyusul saya ke sini. Mereka adalah kekuatan saya. Mereka juga sangat senang untuk bisa datang ke sini dan mengetahui mengenai Indonesia dan Tangerang,” lanjutnya.

Menurut pemain yang nantinya akan mengenakan nomor punggung 31 di Persita Tangerang ini, antusiasme suporter Persita Tangerang menjadi salah satu alasan ia menerima pinangan dari Persita.

“Jujur pertama saya melihat suporter Persita, itu pertimbangan utama saya menerima tawaran. Saya sempat melihat beberapa video pertandingan Persita di YouTube dan saya sangat bersemangat ingin bermain di depan para suporter,” ungkap Harrison Cardoso.

“Saya berjanji akan memberikan 100 persen kemampuan di lapangan. Saya akan mengusahakan yang terbaik dan semoga kami bisa melakukan sesuatu yang besar tahun ini untuk Persita,” tegasnya.

x

Check Also

Imbang Lawan PSG Pati, Pelatih Persita Beri Dua Catatan Penting

Yogyakarta – Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, memberikan dua catatan penting kepada para pemainnya ...