Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Persita Setuju Liga 1 2021/22 Digelar Akhir Agustus

Persita Setuju Liga 1 2021/22 Digelar Akhir Agustus

Tangerang – Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, mengaku setuju bila kompetisi Liga 1 2021/22 akan digelar akhir Agustus, seperti yang diusulkan oleh beberapa klub.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah menggelar pertemuan dengan perwakilan klub Liga 1 2021/22 secara daring.

Dari hasil pertemuan tersebut diusulkan agar kompetisi Liga 1 2021/22 dimulai pada 20 Agustus mendatang, atau sebulan setelah berakhirnya PPKM Darurat.

“Menurut kami yang terpenting bagi kami adalah kompetisi jalan terlebih dahulu, karena itu yang kami inginkan,” kata Nyoman Suryanthara kepada awak media.

Tanggal 20 Juli juga menurut Nyoman Suryanthara menjadi waktu yang ideal karena selama PPKM Darurat ini banyak klub yang juga meliburkan timnya.

“Mungkin akhir Agustus menjadi waktu yang ideal untuk menggelar kompetisi,” tutur Nyoman Suryanthara.

“Karena sekarang . . . Gabung . . . kan sedang berlangsung PPKM, banyak tim yang kesulitan untuk menggelar latihan ataupun persiapan,” lanjutnya.

Nyoman Suryanthara juga berharap pemerintah tak memperpanjang masa PPKM Darurat sehingga kompetisi bisa segera berjalan.

“Jadi saya rasa jika memang digelar akhir Agustus masih ada waktu selama satu bulan dari selesai PPKM untuk menggelar persiapan tim. Mudah-mudahan PPKM tidak diperpanjang,” pungkasnya.

x

Check Also

TC ke Yogyakarta, Persita Cari Musuh

Yogyakarta – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22, Persita Tangerang menggelar pemusatan latihan (TC) ...