Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > Persiraja Rekrut Dua Talenta Asli Aceh

Persiraja Rekrut Dua Talenta Asli Aceh

Banda Aceh – Menjelang kompetisi Liga 1 2021/22, Persiraja Banda Aceh mendatangkan langsung dua talenta muda asli Aceh, Iftiqar Rizal dan Al Fasyimi.

Iftiqar Rizal berasal dari Tamiang, sedangkan Al Fasyimi adalah pemain kelahiran Bireuen.

Iftiqar Rizal sebelumnya adalah mantan pemain Persikota Tangerang yang pernah menimba ilmu di Borneo FC U-20.

Iftiqar Rizal mengaku senang bisa bergabung bersama tim berjulukan Laskar Rencong ini, dan bertekad akan memberikan yang terbaik di Liga 1 2021/22 mendatang.

“Alhamdulillah bisa ikut gabung latihan sama tim Persiraja, tim kebanggaan masyarakat Aceh,” kata Iftiqar Rizal.

“Sebagai pemain muda, saya harus cepat adaptasi maunya pelatih gimana, mesti kerja keras, agar kekompakan di dalam latihan bisa berbuah manis,” lanjutnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Al Fashyimi, gelandang berusia 21 tahun yang sebelumnya juga memperkuat PSSB Junior dan Persikota Tangerang.

“Tentu saja sangat bangga untuk membela tim dari tanah kelahiran, saya akan . . . Gabung . . . bekerja keras untuk tim. Semoga bisa memberi yang terbaik untuk Persiraja,” kata Al Fasyimi.

Sementara itu, Persijara Banda Aceh tetap melakukan sesi latihan bersama sebagai persiapan menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22, meski saat ini sedang diterapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Seperti diketahui, pemerintah saat ini sedang menerapkan masa PPKM Darurat di Pulau Jawa dan Bali, mulai tanggal 3 hingga 20 Juli 2021, sebagai upaya untuk menekan kenaikan angka positif Covid-19.

x

Check Also

PPKM Darurat, Shori Murata Memilih Bertahan di Banda Aceh

Banda Aceh – Gelandang asing Persiraja Banda Aceh asal Jepang, Shori Murata, memilih untuk tetap ...