Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Kembali Lepas Satu Pemainnya ke Persis Solo

Persija Kembali Lepas Satu Pemainnya ke Persis Solo

Jakarta – Persija Jakarta kembali memutuskan untuk melepas satu pemainnya ke klub Liga 2, Persis Solo. Dia adalah Alfath Fathier.

Menurut keterangan Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, keputusan untuk melepas Alfath Fathier merupakan yang terbaik, bagi klub dan pemain itu sendiri.

Selama ini Alfath Fathier sulit bersaing untuk mendapatkan menit bermain karena Persija Jakarta masih memiliki Marco Motta dan Rezaldi Hehanussa.

Sementara di posisi bek sayap masih ada nama-nama seperti Tony Sucipto dan Alfriyanto Nico.

“Persaingan di tim Persija saat ini cukup ketat sehingga melepas Alfath Fathier adalah keputusan terbaik agar ia punya menit bermain lebih banyak,” kata Mohamad Prapanca, Kamis (1/7/2021).

Karena itu, Mohamad Prapanca mengucapkan terima kasih ke Alfath Fathier atas kontribusinya bersama Persija Jakarta sejauh ini, dan berharap ia bisa meraih sukses bersama klub barunya, Persis Solo.

“Kami berharap Alfath Fathier dapat terus berkembang dan . . . Gabung . . . menjadi lebih baik ke depannya,” ujar Mohamad Prapanca.

Alfath Fathier sendiri baru bergabung bersama Persija Jakarta di musim 2020 dan mendapatkan durasi kontrak selama dua tahun.

Sebelum Alfath Fathier, Persija Jakarta juga melepas dua pemainnya ke Persis Solo. Mereka adalah Sandi Sute dan Heri Susanto.

Sejak diakuisisi oleh Kaesang Pangarep, Persis Solo memang terus berbenah dengan mendatangkan nama-nama pemain top dari Liga 1, demi targetnya untuk membawa Persis Solo promosi ke Liga 1 2022.

x

Check Also

Pelatih Baru Persija Langsung Benahi Fisik dan Taktik Pemain

Jakarta – Baru beberapa kali memimpin langsung sesi latihan tim, pelatih Persija Jakarta yang baru, ...