Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Jakarta Liburkan Tim Selama PPKM

Persija Jakarta Liburkan Tim Selama PPKM

Jakarta – Manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk meliburkan tim selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Seperti diketahui, pemerintah telah mengumumkan masa penerapan PPKM di wilayah Jawa dan Bali dari tanggal 3 hingga 20 Juli 2021.

Langkah ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 yang kembali naik secara masif beberapa waktu belakangan ini.

Karena, sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah tersebut Persija Jakarta memutuskan untuk meliburkan tim hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah, kami memutuskan untuk meliburkan tim”, kata Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca.

Menurut Mohamad Prapanca, pihaknya sangat memahami kondisi masyarakat saat ini dimana angka positif Covid-19 kembali mengalami kenaikan, khususnya di Jawa dan Bali.

“Demi kepentingan yang lebih besar, kami dapat memahami keputusan pemerintah tersebut,” ujar . . . Gabung . . . Prapanca.

“Saya berharap kami dapat bekerja sama mencegah penularan virus demi kehidupan sosial dan sepak bola yang lebih baik ke depannya,” lanjutnya.

Meski tim Persija Jakarta diliburkan namun tim pelatih tetap memberikan menu latihan mandiri yang harus dilakukan pemain di kediamannya masing-masing.

“Sehingga saat latihan kembali dimulai, mereka tetap dalam keadaan bugar dan siap menyambut kompetisi,” jelas Prapanca.

x

Check Also

Berhasil Pecah Telur, Pelatih Persija Jakarta Lega

Jakarta – Persija Jakarta akhirnya berhasil pecah telur setelah menang atas Persela Lamongan pada laga ...