Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Ubah Program Latihan Setelah Diberlakukan PPKM Darurat

Persib Ubah Program Latihan Setelah Diberlakukan PPKM Darurat

Bandung – Sebagai bentuk komitmen ikut melaksanakan kebijakan PPKM Darurat dari pemerintah, Persib memutuskan untuk mengubah program latihan secara individu.

Persib meniadakan sesi latihan secara tim dan memilih untuk memberikan program latihan secara mandiri.

Dengan program ini, para pemain diharuskan mengirimkan laporan dengan format video dimana mereka menjalankan setiap menu latihan mandiri yang telah disusun tim pelatih Persib setiap harinya.

“Program latihan individu, pemain memberikan laporan video latihan mereka. Mudah-mudahan selama lockdown (PPKM) saat ini program latihan berjalan lancar,” kata pelatih Persib, Robert Alberts.

Selain itu, pelatih asal Belanda ini juga terus mengingatkan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan agar para pemain terhindar dari Covid-19 yang penyebarannya kian masif di Indonesia.

“Pemain harus lebih disiplin dalam melakukan protokol kesehatan,” ujar Robert Alberts.

Hal yang sama . . . Gabung . . . juga disampaikan oleh gelandang Persib, Dedi Kusnandar, yang mengaku prihatin dengan kembali meningkatnya angka kasus positif Covid-19 di berbagai wilayah Indonesia, khususnya Jawa Barat.

“Tentunya, saya sangat prihatin karena kasus Covid-19 kembali meningkat, khususnya di Jawa Barat,” kata Dedi.

“Intinya, kita harus terus mematuhi prokes. Karena itu masih menjadi cara ampuh agar terhindar dari virus,” lanjut Dedi.

x

Check Also

Baru Bergabung Latihan, Gelandang Asing Persib Terkejut Liga 1 2021/22 Ditunda

Bandung – Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Bassim Rashid, baru bergabung bersama menjalani sesi latihan ...