Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Bandung Masih Menunggu Perkembangan Setelah PPKM Diperpanjang

Persib Bandung Masih Menunggu Perkembangan Setelah PPKM Diperpanjang

Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku baru mengetahui kabar terkait perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyrakat (PPKM) hingga 25 Juli 2021.

Menurut Robert Albert, manajemen Persib masih akan berdiskusi terlebih dahulu untuk menentukan langkah terkait persiapan dan rencana tim setelah PPKM Darurat diperpanjang.

“Kami melihat beritanya tadi malam, akan tetapi kami belum berdiskusi. Kami menunggu informasi mengenai prosedur perjalanan, apa saja yang dilarang dan fasilitas olahraga mana saja yang sudah dibuka lagi untuk umum atau belum,” jelas Robert Alberts, Rabu (21/7/2021).

Robert Alberts juga mengaku mengetahui ada beberapa klub yang memutuskan untuk tetap menggelar latihan tim meski di tengah masa PPKM Darurat.

“Tapi itu tanggung jawab mereka, kami lebih mengutamakan untuk mengikuti peraturan yang dibuat pemerintah, jadi tidak banyak yang bisa kami lakukan,” ucap pelatih asal Belanda ini.

Karena itu Robert memutuskan untuk menunggu hingga tanggal 26 . . . Gabung . . . Juli mendatang, untuk memulai rencana berikutnya.

“Jadi kami mengambil kesimpulan bahwa langkah pertama, masih harus menunggu hingga tanggal 26 Juli dan melihat apa yang terjadi. Kami juga masih menunggu informasi resmi PSSI dan LIB, bagaimana reaksinya dalam menanggapi perpanjangan PPKM ini dan bagaimana rencana memulai liga,” tutur Robert.

“Meski demikian, kami mencoba untuk selalu optimistis dan melihat ke depan. Kami juga selalu mencoba untuk yakin bahwa liga akan dimulai lagi,” sambung Robert Alberts.

x

Check Also

Marc Klok Sebut Pindah ke Klub Rival Adalah Hal Yang Biasa

Jakarta – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menilai kepindahan pemain sepak bola profesional merupakan hal ...