Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Akan Langsung Gelar Latihan Setelah PPKM Usai

Persib Akan Langsung Gelar Latihan Setelah PPKM Usai

Bandung – Persib Bandung direncanakan akan langsung menggelar latihan tim setelah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berakhir.

Hal ini sebelumnya telah disampaikan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Bila lancar dan sesuai jadwal, tim Maung Bandung baru akan menggelar latihan tim kembali setelah tanggal 20 Juli 2021.

Seperti diketahui, untuk menekan angka peningkatan kasus Covid-19 di Pulau Jawa dan Bali, pemerintah menerapkan masa PPKM Darurat, mulai tanggal 3 hingga 20 Juli 2021.

Sementara itu, untuk mendukung kebijakan pemerintah tersebut, manajemen Persib Bandung memutuskan untuk meliburkan tim selama masa PPKM Darurat, dan baru akan kembali berlatih setelah pembatasan berakhir.

“Tentunya, rencana saya adalah untuk bisa kembali menggelar latihan bersama,” kata Robert Rene Alberts.

Karena itu, pelatih asal Bandung ini berharap PPKM Darurat bisa berjalan efektih sehingga Persib Bandung bisa . . . Gabung . . . kembali berlatih di kondisi yang lebih aman, tanpa terbebani kekhawatiran terinfeksi virus corona.

“Nanti ketika PPKM Darurat ini berakhir, kami akan langsung kembali berlatih bersama secara normal dan di dalam situasi yang juga normal,” ujar Robert Alberts.

Sementara itu, selama latihan tim diliburkan hingga tanggal 20 Juli 2021, tim pelatih Persib Bandung tetap memberikan materi latihan untuk dilakukan di tempat kediaman masing-masing pemain.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...