Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Persela Lamongan Liburkan Latihan Tim Selama PPKM Darurat

Persela Lamongan Liburkan Latihan Tim Selama PPKM Darurat

Lamongan – Setelah menggelar pertemuan internal antara pelatih dan manajemen, Persela Lamongan memutuskan meniadakan sementara latihan tim selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Seperti diketahui, pemerintah menggelar PPKM Darurat di Pulau Jawa dan Bali sebagai respon terhadap meningkatnya angka kasus positif Covid-19 di dua wilayah tersebut.

PPKM Darurat ini akan berlangsung dari tanggal 3 hingga 20 Juli 2021.

Sebagai bentuk rasa tanggungjawab menyukseskan kebijakan pemerintah ini, manajemen Persela memutuskan untuk meliburkan sementara kegiatan latihan tim.

Menurut asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto, meski diliburkan, para pemain akan tetap mendapatkan menu latihan yang harus mereka lakukan secara mandiri di kediamannya masing-masing.

Persela Lamongan baru akan kembali menggelar latihan bersama setelah PPKM berakhir, yakni pada 21 Juli mendatang.

“Tim pelatih sudah menggelar rapat dan hasilnya memutuskan bahwa hari ini adalah latihan terakhir kami,” kata Didik Ludianto, Kamis (7/7/2021).

“Selanjutnya, kami akan kembali berlatih pada 21 Juli, dengan catatan bahwa tidak ada perubahan atau perpanjangan . . . Gabung . . . PPKM Darurat,” lanjutnya.

“Namun, semua rencana ini bisa berubah dengan syarat apabila ada informasi lebih lanjut,” ujar Didik Ludianto.

“Yang jelas, materi latihan sudah kami susun dan tim pelatih akan membagikannya melalui grup WhatsApp setiap hari,” tambahnya.

Didik juga menegaskan, meskipun Persela juga belum lama menggelar latihan kembali namun klub menilai kesehatan harus menjadi pertimbangan yang utama.

“Kami sebetulnya jadi tim yang menggelar persiapan paling akhir, tapi kami juga harus respek terhadap aturan yang berlaku. Masalah kesehatan harus menjadi pertimbangan penting daripada yang lain,” tambahnya.

x

Check Also

Persela Lamongan Awali Pemasangan Wajah Suporter di Lapangan

Lamongan – Persela Lamongan memulai terobosan baru untuk mensiasati larangan suporter hadir di stadion. Manajemen ...