Home > Berita Euro > Pernah Alami Nasib Yang Sama David de Gea Beri Dukungan Untuk Marcus Rashford

Pernah Alami Nasib Yang Sama David de Gea Beri Dukungan Untuk Marcus Rashford

Inggris – Kegagelan Marcus Rashford saat menjadi eksekutor penalti mendapatkan dukungan dari rekan sertimnya. David de Gea,kiper Manchester United memberikan dukungan kepada rekan setimnya Marcus Rashford setelah gagal mengeksekusi penalti di final Euro 2020.

Dalam laga adu penalti, Rashford maju sebagai eksekutor ketiga Inggris saat berhadapan dengan Italia di final Euro 2020, Senin (12/7) dinihari WIB.

Tetapi pada saat itu Rashford gagal mencetak gol untuk The Three Lions. Sepakan pemain berusia 23 tahun itu mengenai tiang gawang.

Kedua pemain setelahnya yaitu Jadon Sancho dan Bukayo Saka juga gagal mengeksekusi penalti. Tendangan mereka berhasil diblok kiper Italia Gianluigi Donnarumma.

Kegagalan berturut tersebut akhirnya membuat pasukan Gareth Southgate kalah dengan skor 3-2. Inggris yang gagal meraih gelar juara harus menerima posisinya sebagai runner-up di Euro 2020.

Baca juga : Gabung . . . Kepada Tiga Pemain Inggris Membuat Harry Kane Geram" href="https://www.satupedia.com/2021/07/ejekan-rasis-para-fans-kepada-tiga-pemain-inggris-membuat-harry-kane-geram/277305/" rel="bookmark">Ejekan Rasis Para Fans Kepada Tiga Pemain Inggris Membuat Harry Kane Geram

“Jatuh dan bangkit. Itulah olahraga dan kamu tahu betul. Sampai jumpa di rumah kawan.”

De Gea mempuntyai pengalaman yang sama saat gagal mencetak gol dalam adu penalti, disaat membela Manchester United pada final Liga Europa musim kala bertemu dengan Villarreal.

Laga tersebut harus dituntaskan ke adu penalti setelah kedua tim bermain 1-1 hingga perpanjangan waktu.De Gea gagal melaksanakan tugasnya dengan baik karena tendangannya dihalau oleh kiper Villarreal, Geronimo Rulli.

Saat itu Manchester United kalah dengan skor 10-11 dan harus merelakan trofi juara Liga Europa ke Villarreal.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...