Home > Berita Transfer Pemain > Permintaan Khusus Bruno Fernandes Untuk Datangkan Pemain Ini Ke MU

Permintaan Khusus Bruno Fernandes Untuk Datangkan Pemain Ini Ke MU

Manchester – Kabar terbaru datang dari Manchester United, Bruno Fernandes sang playmaker, dilaporkan meminta kepada manajemen Setan Merah untuk mendatangkan salah satu pemain Timnas Portugal , Ruben Neves di musim panas ini.

Ruben Neves

Manchester United sudah mendatangkan Tom Heaton dan Jadon Sancho ke Old Trafford pada musim ini.Tetapi, MU masih akan tetap belanja pemain, dalam waktu dekat Raphael Varane dikabarkan akan segera bergabung dengan Setan Merah.

Bersumber dari Done Deal Show, Bruno Fernandes baru baru ini menghubungi manajemen MU, karena ingin MU mendatangkan satu pemain khusus Ruben Neves pada musim panas ini.

Fernandes menilai Neves memiliki kemampuan menjadi gelandang bertahan yang bagus untuk menyempurnakan tim Setan Merah.

Baca juga : MU-Barca Rencanakan Pertukaran Donny Van De Beek Dengan Samuel Umtiti

Terlebih sang gelandang sudah berpengalaman bermain . . . Gabung . . . di Inggris, sehingga Fernandes menilai sang gelandang bisa memberikan dampak yang besar untuk tim mereka.

Sumber yang sama melaporkan bahwa permintaan Fernandes tersebut mendapatkan respon yang baik dari manajemen MU.Karena tim pelatih MU ternyata juga mengincar jasa Neves, karena sang gelandang dinilai bisa meningkatkan kualitas tim mereka.

Setan Merah saat ini masih harus fokus menyelesaikan transfer Raphael Varane, sehingga mereka masih belum bisa bergerak mendapatkan jasa Neves.

Dikabarkan Wolverhampton akan menjual Neves dengan harga sekitar 35 juta pounds.(Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Raphael Varane

Inilah Detail Harga Varane Yang Telah Disepakati Antara Real Madrid-MU

Manchester United, Raksasa Premier League, akhirnya segera meresmikan perekrutan bek Raphael Varane setelah kesepakatan dengan ...